N'Golo Kante nyaman di Chelsea

id N'Golo Kante,konte,pemain chelsea,chelsea,berita sumsel,berita palembang,Piala FA,liga inggris,transfer pemain,perpindahan pemain

N'Golo Kante nyaman di Chelsea

N'Golo Kante (kanan). (Ist)

London (Antara/Reuters) - Gelandang Chelsea N'Golo Kante mengatakan dirinya "merasa nyaman" di klub meski terdapat spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan kepulangan kembali ke Prancis.    

Kante merupakan sosok instrumental terhadap kesuksesan Leicester City saat menjuarai Liga Inggris pada musim 2015/2016, sebelum ia pindah ke London dan membantu Chelsea mendulang keberhasilan yang sama setahun kemudian.

"Saya berada di rumah. Inilah klub saya, saya adalah pemain Chelsea," kata Kante, yang dikaitkan dengan kepergian ke Paris St Germain (PSG), seperti dikutip oleh The Evening Standard.

"Ini merupakan tahun kedua saya di Chelsea. Setelah apa yang terjadi musim lalu, ini sangat bagus bagi saya karena kami dapat merayakan memenangi gelar."

"Pada musim kedua, saya telah bermain di Liga Champions... Kami akan berjuang sampai akhir untuk finis di empat besar dan untuk mendapatkan posisi Liga Champions.

Chelsea, yang akan berhadapan dengan Southampton di semifinal Piala FA bulan depan, menghuni peringkat kelima di liga, tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur dengan delapan pertandingan tersisa.

"Kami juga harus bermain di Piala FA -- itu adalah kompetisi yang bagus. Pada musim lalu kami gagal di final," tambah Kante.

"Itu merupakan satu-satunya trofi yang dapat kami menangi musim ini, maka kami harus memberikan segalanya untuk menuju ke final dan memenanginya."

Pemain 26 tahun itu masuk dalam skuad Prancis untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Kolombia pada Jumat, dan Rusia pada 27 Maret.
Penerjemah: A.R.A Adipati/I. Suhirwandi