Pertamina apresiasi pelanggan pertamax di Palembang

id pertamina, pertamax, bbm, spbu, hari pelanggan nasional, sm mor ii sumbagsel

General Manager Marketing Operation PT Pertamina (Persero) Region (MOR) II Erwin Hiswanto (kanan) melayani pengisian bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax Turbo secara cuma-cuma saat memperingati Hari Pelanggan Nasional di SPBU COCO Plaju, Palemban

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Pertamina memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia pertamax berupa pemberian gratis produk bahan bakar minyak tersebut kepada lima pelanggan yang beruntung dengan mengisi penuh tanki kendaraannya.

General Manager Marketing Operation Region II Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) Erwin Hiswanto di Palembang, Senin mengatakan pemberian apresiasi ini dalam rangka hari pelanggan nasional 2017 bagi para pelanggan setia produk pertamax.

Menurut dia, pelanggan SPBU Pertamina yang memilih pertamax diberi apresiasi hari ini (Senin, 4/9). Bagi pelanggan yang beruntung, mobil atau motornya akan diisi penuh tanki kendaraannya dengan pertamax dan juga akan ada yang mendapatkan 'merchandise' khusus.

Untuk wilayah Sumatera Selatan, realisasi konsumsi pertamax menunjukan tren yang positif.

Konsumsi pertamax pada Agustus 2016 bila dibandingkan dengan  Agustus 2017 terdapat kenaikan lebih dari 160 persen.

Sementara untuk produk bright gas juga diberikan promo pada hari pelanggan nasional tahun 2017 ini.

Pertamina juga memberikan potongan harga sebesar 50 persen bagi yang ingin membeli tabung perdana bright gas isi 5,5 kilogram, isi ulang bright gas 5,5 kilogram dan 12 kilogram.

Harga promo ini hanya berlaku di bright store SPBU Pertamina atau melalui transaksi online www.klikindomaret.com dan program hanya diperuntukan hari ini, ujarnya.

Sama halnya dengan pertamax, tren konsumsi bright gas juga mengalami kenaikan yang amat signifikan yaitu lebih dari 1.000 persen pelanggan yang melakukan transaksi pembelian bright gas baik kemasan kaleng, 5,5 kilogram, maupun 12 kilogram.

"Pertamina akan terus menghadirkan produk-produk pilihan yang terbaik untuk para pelanggan, sebagai wujud pengabdian kami pada bangsa ini," katanya.

Sementara salah seorang pelanggan yang beruntung Raka, mengatakan, tidak menyangka ketika mengisi penuh tanki kendaraan sepeda motornya dengan BBM pertamax diberikan secara gratis.

"Biasanya saya selalu mengisi penuh tanki kendaraan dan tadi diberikan secara gratis," tuturnya.

Program apresiasi "pelanggan setia pertamax" ini diselenggarakan di SPBU Coco 21.302.04 Plaju, Palembang dan secara serentak berlaku di SPBU seluruh Indonesia.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar