Bank Permata tawarkan dua cara beli Danareksa

id danareksa, tawarkan, dua cara pembelian, permata bank

...Model yang pertama adalah pembelian langsung, yaitu pembelian minimal Rp10 juta. Model yang kedua adalah pembelian secara berkala dengan mengalokasikan dana tertentu minimal Rp250 ribu...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Kepala Liabililtas Retail, Manajemen Kekayaan dan e-Channel PT Bank Permata Bianto Surodjo mengatakan pihaknya menawarkan dua cara pembelian Danareksa Mawar Konsumer 10 untuk memenuhi keperluan dan keinginan nasabah.
        
"Model yang pertama adalah pembelian langsung, yaitu pembelian minimal Rp10 juta. Model yang kedua adalah pembelian secara berkala dengan mengalokasikan dana tertentu minimal Rp250 ribu untuk pembelian reksadana," kata Bianto Surodjo di Jakarta, Selasa.
        
Bianto mengatakan model yang kedua atau pembelian secara berkala merupakan solusi investasi yang lebih baik untuk perencanaan keuangan keluarga dengan risiko yang lebih kecil.
        
Menurut dia, PermataBank berusaha memenuhi segala keinginan dan keperluan nasabah yang berbeda-beda, termasuk dalam hal investasi. Selain tabungan, PermataBank juga menawarkan asuransi dan reksadana.
        
"Kami selalu bekerjasama dengan manajer investasi terkemuka dan ternama seperti PT Danareksa Investment Management. Kami senang bisa ikut menjual Danareksa Mawar Konsumer 10," tuturnya.
        
Bianto mengatakan Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang menjadi fokus investor karena prospek ekonomi yang baik ditandai dengan terus meningkatnya kelas menengah. Dengan prospek ekonomi yang baik, sektor konsumsi pun ikut terdampak positif.
        
Sementara itu Direktur Utama PT Danareksa Investment Management Zulfa Hendri mengatakan di tengah situasi pasar yang tidak menentu, investasi di pasar saham berisiko lebih tinggi.
        
"Namun, bagi investor yang memiliki horison investasi jangka panjang dan memang ingin masuk secara bertahap pada reksa dana saham, Danareksa Mawar Konsumer 10 dapat menjadi alternatif investasi yang tepat," kata Zulfa
   
Zulfa mengatakan tingkat daya beli dalam negeri yang masih tinggi dengan target tingkat pertumbuhan produk domestik bruto 6,5 persen pada 2013 dan inflasi yag masih terjaga di posisi 5,90 persen per Maret 2013 membuat sektor konsumer masih menjadi investasi yang menarik.
        
PT Danareksa Investment Management menggandeng PermataBank untuk penjualan produk Danareksa Mawar Konsumer 10.

Selain PermataBank, sudah ada dua bank yang mendistribusikan Danareksa Mawar Konsumer 10 kepada nasabah ritel, yaitu Commonwealth Bank Indonesia dan DBS Indonesia.