Pusat perbelanjaan dipadati pengunjung sepekan jelang Llbaran

id mall, pusat perbelanjaan

Pusat perbelanjaan dipadati pengunjung sepekan jelang Llbaran

Warga ramai memadati pusat perbelanjaan di Kota Palembang, Minggu (Antarasumsel.com/17/Feny Selly)

Palembang (Antarasumsel.com) - Sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Kota Palembang dipadati pengunjung sepekan menjelang lebaran atau Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Pantauan di lapangan, sejak Sabtu dan Minggu sejumlah pusat perbelanjaan di Palembang ramai diserbu pengunjung sehingga berimbas pada kemacetan arus kendaraan di jalanan.

Sejumlah jalanan yang macet adalah jalan merupakan pusat beradanya mall dan pusat perbelanjaan seperti jalan BPOM, angkatan 45, Sudirman, dan jalan Radial.

"Macet sampai kendaraan mobil dan sepeda motor susah bergerak imbas THR sudah keluar," keluh Dian salah satu pengunjung pusat perbelanjaan di jalan BPOM.

Pusat perbelanjaan memang berlomba-lomba menggelar diskon dan promo menarik jelang hari raya.

Beberapa pusat perbelanjaan bahkan mengadakan midnight sale pada Jumat (16/6), Sabtu malam (17/6) dan Minggu malam.

Mall tersebut antara lain Palembang Square, Palembang Icon, Palembang Indah Mall, dan OPI Mall.

"Dari midnight sale kami menargetkan 15.000 trafik pengunjung dengan sasaran fashion dan alat rumah tangga," ungkap manager marketing Palembang Indah Mall, Ongky Prastianto.

Hal yang sama juga ditargetkan mall lainnya. Untuk mencapai target tersebut mall pun berlomba-lomba memberikan tawaran menarik bagi pengunjung.

Palembang Indah Mall sendiri menawarkan hadiah langsung parcel bagi pengunjung yang berbelanja senilai Rp500.000 dan undian menarik.

Undian menarik juga diikuti mall lainnya seperti OPI Mall yang menawarkan promo tiap tenan, Palembang Icon menawarkan hadiah gadget bagi pengunjung dengan transaksi ertinggi, dan Palembang square menawarkan hadiah umroh.

Tidak hanya itu saja, pusat perbelanjaan tersebut juga menawarkan hiburan menarik bagi pengunjung seperti mengundang artis ibu kota dan hiburan berbau Islami.

Masing masing pusat perbelanjaan memprediksi kepadatan ini akan terus terjadi hingga sehari menjelang lebaran.