Danareksa gaet BCA pasarkan reksa dana

id danareksa,reksa dana, pasarkan produk reksa dana, reksa dana konsumer 10, kerja sama, danareksa pasarkan reksa dana gandeng bca, bca

...Reksa dana Mawar konsumer 10 dapat menjadi alternatif investasi yang tepat bagi investor yang memiliki horison investasi jangka panjang...
Jakarta (ANTARA Sumsel) - PT Danareksa Investment Management menjalin kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk memasarkan produk reksa dana Mawar Konsumer 10.
       
"Potensi pertumbuhan sektor konsumsi di Indonesia masih sangat baik, selain dikarenakan pertumbuhan kelas menengah yang cukup tinggi, sektor konsumsi di Indonesia juga menyumbang dua pertiga dari pendapatan domestik bruto (PDB) sehingga dapat dikatakan bahwa sektor konsumsi masih sangat menjanjikan ke depan," kata Direktur Utama Danareksa Investment Management Prihatmo Hari Mulyanto dalam siaran pers di Jakarta, Kamis.
        
Ia mengemukakan bahwa pengelolaan portofolio reksa dana Mawar Konsumer 10 itu dilakukan berdasarkan pendekatan "top-down" dan analisa fundamental bagi setiap emiten, khususnya yang aktif maupun yang terkait di sektor konsumsi, sehingga menghasilkan informasi yang valid terkait prospek bisnisnya di jangka panjang.
        
"Strategi pengelolaan portofolio itu mampu membuktikan bahwa di tengah pergerakan pasar yang fluktuatif reksa dana Mawar Konsumer 10 tetap memberikan 'return' yang kompetitif," katanya.
       
Menurut dia, reksa dana Mawar konsumer 10 dapat menjadi alternatif investasi yang tepat bagi investor yang memiliki horison investasi jangka panjang.
        
Tercatat, per akhir Desember 2014, jumlah dana kelolaan atau "asset under management" (AUM) dari reksa dana Mawar Konsumer 10 telah mencapai sekitar Rp1,5 triliun dari sejak diluncurkan pada 16 Februari 2011 yang lalu.
        
Kinerja sepanjang tahun 2014 dari reksa dana Mawar Konsumer 10 juga tidak kalah kompetitif dengan membukukan 26,83 persen dibandingkan kinerja IHSG pada periode yang sama sebesar 22,29 persen.
        
"Hal ini membuktikan bahwa reksa dana Mawar Konsumer 10 menunjukan kinerja kuatnya di pasar reksa dana Indonesia," kata Prihatmo Hari Mulyanto.
       
Kepala Divisi Individual Customer Business Development BCA Herwandi Kuswanto menyampaikan pihaknya yakin kerjasama penjualan produk reksa dana akan memberi alternatif investasi yang menarik bagi nasabah solitaire maupun prioritas BCA.
       
 "Kerjasama ini juga nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kinerja bisnis kedua belah pihak," katanya.