Kodam Sriwijaya adakan pasar murah Ramadhan

id pasar murah, kodam sriwijaya gelar pasar murah

Kodam Sriwijaya adakan pasar murah Ramadhan

Pasar murah Ramadhan (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Kodam II/Sriwijaya mengadakan pasar murah Ramadhan dalam menghadapi Idul Fitri dengan menjual berbagai kebutuhan pokok dan pakaian.

Pasar murah yang dilaksanakan di Markas Kodam II/Sriwijaya itu dibuka Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Bambang Budi Waluyo di Palembang, Senin.

Pangdam mengatakan kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat meringankan dan memudahkan prajurit serta PNS Kodam II/Sriwijaya beserta keluarga memenuhi kebutuhan pokok.

Hal ini karena pasar murah menyediakan berbagai kebutuhan pokok dengan harga di bawah harga pasaran, ujar dia.

Memang, lanjut dia, pasar murah ini belum sepenuhnya mampu menyediakan semua kebutuhan anggota sesuai harapan dan keinginan.

Namun dengan adanya bazar yang harganya relatif murah dibandingkan harga di pasaran itu untuk memudahkan anggota memenuhi kebutuhan lebaran, ujar dia.

Penyelenggaraan bazar ini tidak mungkin terwujud tanpa partisipasi dan bantuan dari berbagai pihak, baik langsung maupun tidak.

Oleh karena itu pada kesempatan yang baik ini selaku Pangdam dan pribadi dirinya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada ketua dan pengurus Persit Kartika Chandrakirana, pengusaha dan pejabat lainnya.

Selain menyelenggarakan pasar murah, juga diberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan anggota Makodam II/Sriwijaya.

Kesemuanya itu tidak lain sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada anggota Kodam II/Sriwijaya.

Pasar murah yang dilaksanakan satu hari itu antara lain menjual kebutuhan pokok di bawa harga pasaran seperti telur ayam Rp10 ribu per kg, gula pasir Rp10 per kg.