Sampoerna Agro backup pasar murah OKI, seribu paket pangan terjangkau disediakan

id sumsel, kayu agung, oki

Sampoerna Agro backup pasar murah OKI, seribu paket pangan terjangkau disediakan

Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir kembali menggelar pasar murah melalui program Perjaka (Perusahaan Jaga Keterjangkauan Harga) . (ANTARA/HO/Diakominfo)

Kayuagung, Sumsel (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir kembali menggelar pasar murah  melalui program Perjaka (Perusahaan Jaga Keterjangkauan Harga) .

Kali ini PT Sampoerna Agro memback kegiatan itu dengan mensubsidi sebanyak  1.000 paket pangan murah dan 1.000 paket beras murah.

Bersamaan dengan acara  BPS OKI Berbagi di bulan ramadhan, acara ini dilakukan di halaman kantor BPS OKI.

"Terimakasih kepada PT. Sampoerna Agro, Tbk yang telah memberikan subsidi paket sembako, dan terimakasih kepada BPS OKI dan segenap jajaran pegawai yang telah berbagi kepada masyarakat melalui subsidi paket beras, dan terimakasih juga kepada Bank Sumsel Babel yang senantiasa mendukung pelaksanaan pasar murah beserta UMKM binaannya" Pungkas Asmar pada gelaran Pasar Murah di Kayuagung, Senin (25/3/24).

Pada operasi pasar murah kali  ini disediakan 1.000 paket beras 5 Kg & Minyak 1 liter yang perpaketnya cukup ditebus dengan harga Rp. 60.000, kemudian 1.000 paket pangan murah yang terdiri dari 1 Kg Bawang Merah, 1/4 Kg Bawang Putih, 15 Butir Telur Ayam, 1 Kg Gula Pasir, dan 1 Liter Minyak Goreng per paket cukup ditebus dengan Harga Rp 70.000.

"Semoga program ini dapat membantu dan masyarakat memperoleh bahan pokok dengan harga yang terjangkau," Ujar Asmar.

Asmar menjelaskan ada 3 kecamatan yang menjadi fokus pelaksanaan pasar murah di OKI yaitu Kayuagung, Pedamaran dan Tanjung Lubuk

"Hari ini merupakan pasar murah yang ke-25 dan terus akan kita laksanakan 3 kali sepekan" tutupnya.