Illumination dan Nintendo Umumkan Film Animasi Baru Berdasarkan World of Super Mario Bros.

Illumination dan Nintendo Umumkan Film Animasi Baru Berdasarkan World of Super Mario Bros.

Chris Meledandri (Foto: Business Wire)

Santa Monica, Calif. & Kyoto, Jepang--(ANTARA/Business Wire)-- Illumination (Kantor Pusat: Santa Monica, CA, A.S.; Pendiri dan CEO: Chris Meledandri) dan Nintendo Co., Ltd. (Kantor Pusat: Kyoto, Minami-ku, Jepang; Direktur Perwakilan dan Presiden: Shuntaro Furukawa, selanjutnya disebut Nintendo) hari ini mengumumkan produksi film animasi baru mereka berdasarkan World of Super Mario Bros.

Film animasi baru berdasarkan World of Super Mario Bros. ini rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2026 di A.S. dan berbagai pasar lain di dunia, serta di wilayah tertentu sepanjang bulan April.

Film ini akan diproduksi oleh Chris Meledandri, Pendiri dan CEO Illumination; dan Shigeru Miyamoto, Direktur Perwakilan, Pimpinan Eksekutif Nintendo; disutradarai oleh Aaron Horvath dan Michael Jelenic; dan ditulis oleh Matthew Fogel. Dan akan dibiayai oleh Universal Pictures bersama Nintendo dan didistribusikan di bioskop di seluruh dunia oleh Universal Pictures.

Melalui keterlibatan mendalam pada produksi film dengan tujuan membuat semua orang tersenyum melalui hiburan, Nintendo akan selalu berupaya memproduksi hiburan yang unik dan menyajikannya pada sebanyak mungkin orang.

Illumination sangat antusias melanjutkan kemitraan dengan Nintendo, dengan menghadirkan perpaduan khas antara kegembiraan dan penemuan bagi pemirsa di seluruh dunia dari segala usia, agar mereka dapat terhubung dengan berbagai karakter dan cerita dari salah satu waralaba terpopuler di dunia.

Tentang Illumination

Illumination didirikan oleh Chris Meledandri pada tahun 2007 dan adalah salah satu produser film animasi terkemuka di industri hiburan, termasuk Despicable Me - waralaba film animasi tersukses dalam sejarah film - di samping film The Super Mario Bros. Movie, The Lorax oleh Dr. Seuss, The Grinch oleh Dr. Seuss, The Secret Life of Pets dan Sing. Pustaka Illumination meliputi tiga dari 10 film animasi teratas sepanjang masa. Waralaba Illumination yang ikonik dan sangat disukai - dipenuhi beragam karakter yang mengesankan, memikat di seluruh dunia, dan bertalian dengan budaya - telah meraup lebih dari $9 miliar di seluruh dunia. Illumination menjalin kemitraan pendanaan dan distribusi eksklusif dengan Universal Pictures. Film baru produksi Illumination, Despicable Me 4, akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 3 Juli 2024.

Tentang Nintendo

Nintendo Co., Ltd. berkantor pusat di Kyoto, Jepang, dan telah menciptakan waralaba yang namanya sudah melekat dengan keluarga di seluruh dunia, antara lain Mario, Donkey Kong, The Legend of Zelda, Metroid, Pokmon, Animal Crossing, Pikmin dan Splatoon, melalui produk perangkat keras dan perangkat lunak terintegrasi. Nintendo ingin menghadirkan pengalaman hiburan yang unik dan intuitif bagi semua orang, memproduksi dan memasarkan perangkat video game seperti rangkaian sistem Nintendo Switch, mengembangkan dan mengoperasikan aplikasi perangkat pintar, dan bekerja sama dengan mitra di berbagai inisiatif hiburan lain seperti konten visual dan taman hiburan. Nintendo telah menjual lebih dari 5,6 miliar video game dan lebih dari 800 juta unit perangkat keras di seluruh dunia. Sejak peluncuran Nintendo Entertainment System lebih dari 30 tahun lalu sampai sekarang dan di masa mendatang, misi Nintendo tetap sama, yakni menciptakan hiburan unik yang membuat semua orang di seluruh dunia tersenyum.


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Sumber: Illumination
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024