Merck Foundation umumkan Penghargaan Pengakuan Media 'Stay at Home' untuk Negara-negara Asia

4864 Views

Dr. Rasha Kelej, CEO Merck Foundation bersama H.E. DJÈNÈ CONDÉ, Ibu Negara Guinea; H.E. FATIMA MAADA BIO; Ibu Negara Sierra Leone; H.E. Prof. GERTRUDE MUTHARIKA, Ibu Negara Malawi; H.E. FATOUMATTA BAH-BARROW, Ibu Negara Gambia; H.E. DENISE NKURUNZIZA, Ibu Negara Burundi; H.E. AÏSSATA ISSOUFOU MAHAMADOU, Ibu Negara Nigeria; H.E. BRIGITTE TOUADERA, Ibu Negara Republik Afrika Tengah; H.E. REBECCA AKUFO-ADDO, Ibu Negara Ghana; H.E. CLAR MARIE WEAH, Ibu Negara Liberia; H.E. ANTOINETTE SASSOU-NGUESSO, Ibu Negara Congo Brazzaville; H.E. MONICA GEINGOS, Ibu Negara Namibia; H.E. AUXILLIA MNANGAGWA, Ibu Negara Zimbabwe; H.E. NEO JANE MASISI, Ibu Negara Botswana; H.E. Dr. ISAURA FERRÃO NYUSI, Ibu Negara Mozambique dan Mantan Ibu Negara Mauritania. (Antara/BUSINESS WIRE)

Merck Foundation menandai Hari Kesehatan Dunia untuk meningkatkan kepedulian tentang Coronavirus.
Rasha Kelej CEO dari Merck Foundation memulai Inisiatif Terpisah tetapi Terhubung.

MUMBAI, India--(Antara/BUSINESS WIRE)Merck Foundation, cabang filantropis dari Merck KGaA Germany, mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk  Penghargaan Pengakuan Media 'Stay at Home' untuk para jurnalis di negara-negara Asia. Tema penghargaan ini adalah 'Meningkatkan Kepedulian tentang cara Tetap Aman dan menjaga Kesehatan Fisik dan Mental selama Lockdown Coronavirus'.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200414005580/en/

Rasha Kelej, CEO Merck Foundation menjelaskan, Inilah cara kami menandai Hari Kesehatan Dunia. Penghargaan Pengakuan Media ' Stay at Home' akan mendorong media untuk menyadarkan masyarakat kita. Meningkatkan kepedulian tentang coronavirus di komunitas kami akan berkontribusi untuk mendukung petugas kesehatan yang berada di garis depan menangani COVID-19 - memberikan perawatan dan penanganan yang berkualitas tinggi, penuh rasa hormat, juga akan meningkatkan upaya besar mereka dalam memimpin dialog masyarakat untuk mengatasi ketakutan dan pertanyaan. Hati dan pikiran kita ada bersama mereka.

Saat saya Bekerja dari Rumah seperti kebanyakan dari kalian. Saya ingin menyebutnya jaga jarak fisik, bukan jaga jarak sosial. Mari jaga jarak fisik kita tetapi tetap terhubung secara sosial, berkat teknologi yang tersedia, kita sebenarnya terhubung setiap detik. Di atas segalanya, kita bersatu secara global lebih dari sebelumnya. Praktekkan Jaga Jarak Fisik tetapi Tetap Terhubung secara Sosial agar tetap sehat secara mental dan fisik, jelas Dr. Rasha Kelej, CEO Merck.Foundation

Penghargaan ini terbuka untuk semua jurnalis dari Platform Cetak, Online, Radio, dan Multimedia dari semua Negara Asia. Lebih dari satu pemenang akan dipilih dari setiap kategori. Karya media paling kreatif dan berpengaruh yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian dan menyadarkan masyarakat tentang topik yang mengkhawatirkan ini secara teratur akan memenuhi syarat untuk memenangkan penghargaan ini.

Karena sebagian besar orang terkurung di dalam rumah mereka, mereka menghabiskan banyak waktu membaca dan mendengarkan berita melalui platform yang berbeda-beda. Profesional media, inilah saatnya Anda membantu orang-orang menjaga kesehatan mental & fisik mereka selama masa-masa yang mengganggu ini, melalui karya kreatif, informasi, dan motivasi Anda. Anda dapat membimbing mereka untuk menyesuaikan dengan rutinitas & ritme kehidupan mereka yang baru dan berbeda, tegas Dr. Rasha Kelej.

Yayasan Merck telah memprakarsai penghargaan ini di Negara-negara Afrika dan Timur Tengah dan juga akan memberikan penghargaan kepada Negara-negara Amerika Latin dalam beberapa hari ke depan untuk melibatkan semua media di seluruh dunia Selatan.

Rincian Penghargaan Pengakuan Media Stay at Home dari Merck Foundation

Siapa yang bisa Mendaftar:
Jurnalis dari Platform Cetak, Online, Radio dan Multimedia dari Negara-negara Asia

Tanggal pengiriman terakhir:
Pendaftaran dapat diajukan hingga 30 Juni 2020

Bagaimana caranya?
Pendaftaran dapat dikirimkan melalui Email ke submit@merck-foundation.com
beserta detail Anda (termasuk Nama, Jenis Kelamin, Negara, Rumah Media, alamat Email & Nomor Ponsel) dan kirimkan sebagai lampiran

Kategori dan Hadiah Uang:
Kategori                     TV           Radio        Cetak         Online
Hadiah Uang
(sampai dengan)    USD 500    USD 500    USD 500    USD 500

Unduh Aplikasi Merck Foundation sekarang
Google Play - https://play.google.com/store/apps/details?id=de.merck.foundation.googleplay
App Store - https://apps.apple.com/no/app/merck-foundation/id1297299793

Tentang Merck Foundation

Merck Foundation, didirikan pada tahun 2017, adalah cabang filantropis dari Merck KGaA Jerman, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan orang-orang dan memajukan kehidupan mereka melalui sains dan teknologi. Upaya kami terutama difokuskan pada peningkatan akses ke solusi layanan kesehatan yang berkualitas & merata di masyarakat yang kurang terlayani, membangun kesehatan dan kapasitas penelitian ilmiah dan memberdayakan orang-orang di STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics /Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika) dengan fokus khusus pada perempuan dan remaja. Semua pres rilis Merck Foundation didistribusikan melalui email dan pada saat yang sama tersedia juga di Situs Web Merck Foundation. Silakan kunjungi www.merck-foundation.com untuk membaca lebih lanjut. Untuk mengetahui lebih lanjut, hubungi media sosial kami: Merck Foundation; Facebook, Twitter, Instagram, YouTube dan Flickr.

Tentang Merck

Merck adalah perusahaan sains dan teknologi terkemuka di bidang perawatan kesehatan, sains kehidupan, dan material kinerja. Hampir 52.000 karyawan bekerja untuk mengembangkan lebih lanjut teknologi yang memperbaiki dan meningkatkan kehidupan - dari terapi biofarmasi untuk mengobati kanker atau multiple sclerosis, sistem mutakhir untuk penelitian dan produksi ilmiah, hingga kristal cair untuk telepon pintar dan televisi LCD.

Didirikan pada 1668, Merck adalah perusahaan farmasi dan kimia tertua di dunia. Keluarga pendiri tetap menjadi pemilik mayoritas grup perusahaan publik. Merck memegang hak global atas nama dan merek Merck. Satu-satunya pengecualian adalah Amerika Serikat dan Kanada, di mana perusahaan beroperasi sebagai EMD Serono, MilliporeSigma.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200414005580/en/

Kontak
Mehak Handa (Manajer Program Kepedulian Masyarakat), Merck Foundation, mehak.handa@exteral.merckgroup.com, +91-9319606669

Sumber: Merck Foundation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar