Deddy Arianto diambil sumpah jadi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim

id sumsel, muara enim

Deddy Arianto diambil sumpah jadi Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim dari Partai Gerindra Deddy Arianto Sutopo sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim periode 2024 - 2029. ANTARA/HO/Diskominfo

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim dari Partai Gerindra Deddy Arianto Sutopo  sebagai Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim periode 2024 - 2029.

Pengambilan sumpah dan janji dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim Ari Qurniawan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Pj. Bupati Muara Enim, H Henky Putrawan dalam Rapat Paripurna Istimewa III, Rabu (16/10).

Pada kesempatan sama juga diambil sumpahnya para wakil DPRD  Hadiono dari Partai Golkar, Liono B dari PDIP dan Nino Andrian dari PPP.


Selain mengucapkan selamat, dalam sambutannya Pj Bupati menyampaikan harapan agar para pimpinan dapat semakin mempererat kerja sama dalam mengawal jalannya roda pemerintahan di Bumi Serasan Sekundang lima tahun ke depan demi kemajuan maupun kemaslahatan seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya para pimpinan yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumsel Nomor 751/KPTS/I/2024 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Muara Enim Masa Jabatan Tahun 2024-2029 ini harus menjadi representasi positif bagi seluruh anggota DPRD dalam menjembatani aspirasi masyarakat ke pemerintah daerah.

Sementara itu Ketua DPRD menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan.

Dirinya pun memohon doa dan dukungan agar amanah yang diemban dapat dijalan dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan akselerasi pembangunan di Kabupaten Muara Enim.