Diskominfo Muara Enim kenalkan layanan aduan daring publik ke warga

id Diskominfo Muara Enim,Pemkab Muara Enim,Laporan warga Muara Enim

Diskominfo Muara Enim kenalkan  layanan aduan daring publik ke warga

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengenalkan layanan aduan online publik (SP4N/LAPOR!) kepada warga Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujan Mas.  (ANTARA/HO- Diskominfo Muara Enim)

Palembang (ANTARA) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan mengenalkan layanan aduan daring daring publik kepada warga Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujan Mas.

Kepala Bidang Pengelolaan Data Informasi Publik dan Statistik Diskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi di Muara Enim, Kamis, mengharapkan melalui sosialisasi tersebut warga bisa mengetahui cara yang benar dan melalui apa dalam menyampaikan aspirasi serta pengaduan agar laporan tersampaikan kepada pihak yang berwenang.

Layanan aduan itu berupa Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional/Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!).

"Dengan adanya sosialisasi itu dapat meningkatkan partisipasi warga dalam menyampaikan aspirasi dan pengaduan yang dapat menjadi sarana evaluasi dan perbaikan kebijakan di Pemkab Muara Enim," katanya.