PT Semen Baturaja salurkan bantuan kebutuhan pokok untuk korban banjir

id Bantuan sosial, korban banjir, PT Semen Baturaja,banjir OKU,berita palembang, berita sumsel

PT Semen Baturaja salurkan bantuan kebutuhan  pokok untuk korban banjir

PT Semen Baturaja menyalurkan bantuan sosial kepada korban banjir di sekitar lingkungan perusahaan, Rabu. (ANTARA/Edo Purmana/24)

Baturaja (ANTARA) - Manajemen PT Semen Baturaja (SMBR) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menyalurkan bantuan barang kebutuhan pokok untuk korban bencana alam banjir di sekitar lingkungan perusahaan guna meringankan kebutuhan sehari-hari.

Vice President of Corporate Secretary SMBR Hari Liandu di Baturaja, Rabu, mengatakan bahwa bantuan sosial menyasar pada masyarakat di enam kelurahan terdampak bencana banjir yang terjadi pada Selasa (7/5).

Enam kelurahan tersebut meliputi Batu Kuning, Talang Jawa, Saung Naga, Air Gading, Sukajadi, Tanjung Agung dan warga sekitar Kota Baturaja, Kabupaten OKU.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian SMBR terhadap korban yang terdampak bencana alam, terutama masyarakat di ring 1 perusahaan plat merah tersebut.

Adapun bantuan sembako yang diberikan meliputi beras, mie instan, telur, teh, kopi, ikan kaleng, air mineral, dan gula pasir dengan total mencapai Rp32,1 juta untuk enam kelurahan tersebut.

"Bantuan yang kami distribusikan ini untuk kedua kalinya kami salurkan kepada masyarakat Kabupaten OKU yang terdampak bencana banjir pada pekan lalu," jelasnya.