STY turunkan Ramadhan Sananta di striker utama

id Susunan pemain Indonesia vs Uzbekistan,Ramadhan Sananta,Rafael Struick

STY  turunkan Ramadhan Sananta di striker utama

Dokumentasi - Pesepak bola Timnas Indonesia Ramadhan Sananta (kanan) berselebrasi dengan rekannya Justin Hubner (kiri) usai mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam dalam laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2024). ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/rwa/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong melakukan tiga perubahan dalam susunan 11 pertamanya melawan Uzbekistan U-23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Senin pukul 21.00 WIB.

Tiga perubahan yang dilakukan pelatih asal Korea Selatan itu dari starting line up laga perempat final melawan Korea Selatan, Jumat (26/4) WIB lalu adalah termasuk memasukkan Ramadhan Sananta sebagai striker utama, menggantikan Rafael Struick yang absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Untuk dua nama lainnya, Shin memasukkan Muhammad Ferarri dan Fajar Fathurrahman untuk menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Komang Teguh dan Rio Fahmi.

Marselino Ferdinan dan Witan Sulaeman tetap tak tergantikan di posisi penyerang sayap dan duo lini tengah Nathan Tjoe-A-On dan Ivar Jenner juga kembali diduetkan pada laga ini.