Kemenkumham Sumsel undang pemilik merek lokal sambut Hari KI sedunia

id Kemenkumham Sumsel, undang, pemilik merek lokal, merek terkenal, sambut Hari KI, hari ki sedunia, haki, kekayaan inteke

Kemenkumham Sumsel  undang pemilik merek lokal sambut Hari KI sedunia

Penyuluh Kanwil Kemenkumham Sumsel undang pemilik merek lokal  terkenal Es Mamad berbagi pengalaman sambut Hari KI sedunia. (ANTARA/HO/Kemenkumham Sumsel/24)

Palembang (ANTARA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan mengundang pemilik merek lokal terkenal dalam rangkaian menyambut Hari Kekayaan Intelektual (KI) sedunia.

"Dalam rangkaian memperingati Hari Kekayaan Intelektual (KI) Sedunia 2024 yang jatuh pada 26 April, kami mengadakan live podcast dengan mengundang sejumlah pemilik merek terkenal di Palembang dan beberapa daerah Sumsel lainnya berbagi kisah sukses dan manfaat mendaftarkan merek," kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya, di Palembang, Kamis.

Dia menjelaskan tema Hari KI sedunia tahun ini adalah "Kekayaan Intelektual dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan: Membangun Masa Depan dengan Inovasi dan Kreativitas".

"Untuk itu, kami menggelar live podcast setiap hari sejak 18 April 2024 dengan mengundang pemilik merek terkenal lokal membahas kekayaan intelektual dan brand, kegiatan itu dipandu Penyuluh Hukum Kemenkumham Sumsel,” ujarnya.