Pemprov Sumsel gelar tarawih perdana di Griya Agung

id sumsel, taraweh pertama,ramadhan, pemprov Sumsel

Pemprov Sumsel gelar tarawih perdana di Griya Agung

Kegiatan taraweh pertama yang digelar di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel, Senin (11/3/2024). (ANTARA/Syarif Abdullah)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pemprov Sumatera Selatan menggelar kegiatan taraweh bersama Bulan Ramadhan 1445 Hijriyah di Aula Griya Agung, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan di Kota Palembang, Senin (11/3/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan H Agus Fathoni yang bertindak sebagai tuan rumah.

Hadir pula pada acara diawali sholat isya berjamaah, dihadiri  Forkopimda Provinsi Sumsel.

Hadir pula perwakilan dari instansi vertikal, BUMN, BUMD, pimpinan perguruan tinggi negeri/swasta, organisasi kemasyarakatan/keagaaman di Provinsi Sumsel dan seluruh Dinas/OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sumsel mengajak semua yang hadir untuk melakukan ibadah puasa dengan sebaik baiknya serta melakukan aktifitas yang bermanfaat serta produktif.

"Mari bersama-sama meningkatkan keimanan dan ketakwaan semaksimal mungkin pada Bulan Puasa ini dan berbuat hal-hal yang mendukung ibadah sehingga pada idul Fitri manti semua fitri kembali," kata Pj Gubernur.

Kesempatan itu juga menjadiajang silaturahim menjelang Bulan Puasa.

Disebutkan, Pemprov Sumsel juga akan menggelar Safari Ramadhan ke kabupaten/kota di provinsi itu yang menjadi kegiatan rutin setiap Ramadhan.