Jenazah pelawak Polo Srimulat dimakamkan di Kertosari Kabupaten Madiun

id polo srimulat,polo pelawak,pelawak polo,polo dimakamkan di madiun,srimulat,polo pelawak srimulat,madiun,kabupaten madiun

Jenazah pelawak Polo Srimulat dimakamkan di Kertosari Kabupaten Madiun

Sejumlah pelayat melihat jenazah Komedian Christian Barata Nugroho atau akrab disapa Polo Srimulat di rumah duka Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (7/3/2024). Polo Srimulat meninggal pada usia 61 tahun saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Anna Medika, Bekasi, Jawa Barat para Rabu (6/3/2024) dan dimakamkan di Madiun. ANTARA FOTO/Siswowidodo/aww

Madiun (ANTARA) - Pelawak terkenal Christian Barata Nugroho (61) atau dikenal Polo dari kelompok Srimulat telah meninggal dunia dan jenazahnya dimakamkan di Tempat Pemakaman UMum (TPU) ampung kelahirannya di Desa Kertosari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis.

Adik Polo, Agung Cahyo Wibowo di Madiun, Kamis, mengatakan pemilihan pemakaman di Kabupaten Madiun merupakan permintaan terakhir Polo.

"Pokoke aku tak muleh ning Madiun, neng Kertosari ae'. (Pokoknya saya pulang ke Madiun, di Desa Kertosari)," ujar Agung Cahyo menirukan keinginan kakaknya saat sakit.

Menurut Agung, kakak pertamanya tersebut sempat keluar masuk rumah sakit karena penyakit paru-paru yang diidapnya. Sepekan lalu sebelumnya, Polo sempat menyatakan ingin pulang ke Madiun dan pensiun dari dunia hiburan.