Max Verstappen: Masih terlalu dini sebut Red Bull sebagai tim terkuat

id Max verstappen,red bull,f1 2024,f1,gp bahrain,berita palembang, berita sumsel

Max Verstappen: Masih terlalu dini sebut Red Bull sebagai tim terkuat

Pembalap Red Bull Max Verstappen berpose dengan mobil RB20 yang akan menjadi tunggangannya untuk menghadapi Formula 1 musim 2024. ANTARA/F1/Red Bull/aa. (Handout F1/Red Bull)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull Max Verstappen menilai masih terlalu dini untuk menyebut Red Bull sebagai tim terkuat dan akan melanjutkan dominasinya pada Formula 1 musim 2024.

Hal itu menyusul penilaian penggemar mengenai Red Bull yang difavoritkan untuk menjadi pesaing terberat tim-tim lainnya pada musim ini.

“Saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya hanya fokus dengan apa yang kami lakukan di sini. Tentu saja selalu ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami menjalani tes pramusim yang positif dan belajar banyak hal terkait mobil ini,” kata Verstappen, dikutip dari laman resmi Formula 1, Sabtu.

Pada sesi uji coba pramusim terakhir di Bahrain, juara dunia tiga kali itu mengatakan tim fokus pada pengembangan teknis untuk jangka panjang dan menurutnya, terdapat langkah maju yang ditunjukkan tim dari waktu ke waktu dengan mobil RB20.