FKPPIB imbau putra putri karyawan BUMN sukseskan Pemilu 2024.

id sumsel, palembang,pemilu 2024

FKPPIB imbau putra putri karyawan BUMN sukseskan Pemilu 2024.

Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia Bersatu (FKPPIB) “Wadah Aspirasi Putra Putri karyawan BUMN”, menghimbau seluruh putra putri karyawan BUMN untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang, Sumsel (ANTARA) -  Ketua Umum Forum Komunikasi Putra Putri Indonesia Bersatu (FKPPIB) “Wadah Aspirasi Putra Putri karyawan BUMN”, Tezza Alviano Giovanny, menghimbau seluruh putra putri karyawan BUMN untuk menggunakan hak pilih mereka pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Sebagai generasi muda penerus bangsa, putra putri karyawan BUMN memiliki peran penting dalam menentukan masa depan Indonesia. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh anggota FKPPIB untuk menggunakan hak pilih mereka dengan penuh tanggung jawab,”  kata Tezza dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA di Palembang,  Selasa (13/02/24).

Ia menekankan bahwa suara setiap individu sangatlah berharga dalam menentukan arah bangsa. Dengan menggunakan hak pilih, putra putri karyawan BUMN dapat berkontribusi dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas di Indonesia.

“Pemilu 2024 merupakan momen penting bagi bangsa Indonesia untuk memilih pemimpin dan wakil rakyat yang akan membawa bangsa ini menuju kemajuan. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menggunakan hak pilih kita untuk menentukan masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata pemuda Alumni Universitas Institut Teknologi Sumatera.

FKPPIB juga mengajak seluruh putra putri karyawan BUMN untuk menjadi pemilih cerdas dengan mempelajari visi dan misi serta track record para calon pemimpin dan wakil rakyat sebelum memilih.

“Jangan sampai kita memilih pemimpin yang salah hanya karena tergoda oleh iming-iming uang. Mari kita pilih pemimpin yang memiliki integritas, kapabilitas, dan komitmen untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih adil dan sejahtera,” ujar pemuda kelahiran Sumatera Selatan.

FKPPIB juga menyediakan berbagai platform edukasi dan informasi bagi putra putri karyawan BUMN untuk membantu mereka dalam menentukan pilihan pada Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa seluruh anggota FKPPIB memiliki informasi yang cukup untuk membuat pilihan yang tepat dalam Pemilu 2024,” katanya.

FKPPIB berharap partisipasi putra putri karyawan BUMN dalam Pemilu 2024 dapat meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia dan membawa bangsa ini menuju masa depan yang lebih gemilang.