Prabowo tegaskan masyarakat harus berpolitik demi kepentingan bangsa

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka

Prabowo tegaskan masyarakat harus berpolitik demi kepentingan bangsa

Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto di Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2023) (ANTAR/Walda)

Jakarta (ANTARA) -
Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, mengatakan seluruh lapisan masyarakat harus terlibat dalam politik untuk memperjuangkan kepentingan bangsa.
 
"Jadi ada yang mengatakan tidak mau terlibat politik, berarti saudara tidak bertanggung jawab atas masa depan bangsa kita," kata Prabowo saat berpidato di depan relawan Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat.
 
Prabowo mengatakan bahwa banyak hal yang dapat diperjuangkan masyarakat dalam kegiatan politik, seperti menjaga stabilitas harga pangan, mengurangi tingkat kemacetan di jalan, mengupayakan harga murah Bahan Bakat Minyak, hingga memberantas korupsi.
 
Semua itu, kata Prabowo, bisa dilakukan masyarakat jika mau terlibat dalam aktivitas politik yakni memilih pemimpin saat Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) mendatang. Dengan memberikan suaranya kepada pemimpin yang tepat, kata Prabowo, masalah-masalah tersebut dapat diatasi sesuai dengan harapan masyarakat.