SFC targetkan menang untuk pulihkan mental pemain

id sumsel,target sfc,sriwijaya fc,psds deli serdang,Liga 2 ,Liga 2 Indonesia

SFC targetkan menang untuk pulihkan mental pemain

Asisten Pelatih Sriwijaya (SFC) Oktovianus saat konfrensi pers di Palembang, Sabtu (18/11/2023). (ANTARA/HO/Media Officer SFC)

Palembang (ANTARA) - Sriwijaya FC (SFC) menargetkan tiga poin saat menghadapi PSDS Deli Serdang untuk memulihkan mental pemain tim Laskar Wong Kito pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Kota Palembang, Minggu (19/11).

Asisten Pelatih SFC Oktovianus saat konfrensi pers di Palembang, Sabtu, mengatakan persiapan untuk menghadapi PSDS sudah cukup baik dan lancar. Dalam latihan sebelumnya, para pemain melakukan latihan model shadow sebagai persiapan terakhir menjelang laga tersebut.

"Sehingga dengan persiapan tersebut, kami dapat memaksimalkan tiga poin di kandang. Dengan memenangkan pertandingan ini juga akan mengembalikan mental pemain SFC ke depannya," jelasnya.

Ia mengatakan dengan pulihnya mental pemain, maka akan dapat mengejar target yang sudah direncanakan sejak awal walaupun peluang itu kecil.

"Pemulihan mental dari para pemain ini dibutuhkan untuk mengejar target yang ditetapkan. Sekecil apa pun peluangnya, kami terus berusaha mencapai target tersebut," katanya.

Selain itu, ia mengatakan di bawah kepemimpinan pelatih Hendri Susilo, SFC akan membawa gaya permainan baru yang berbeda dari sebelumnya saat menghadapi PSDS Deli Serdang.

Menurut dia, PSDS Deli Serdang pasti memiliki motivasi lebih dan dengan kondisi lapangan yang bagus, mereka akan bermain dengan baik untuk mengalahkan SFC.

"Akan tetapi, kami sudah mengantisipasi semua dengan persiapan yang lebih baik lagi untuk bisa meredam permainan dari PSDS," kata Okta.