OKU Timur salurkan bantuan sembako dan kursi roda

id bantuan oku timur,bakti sosial oku timur,hut ri

OKU Timur salurkan bantuan sembako dan kursi roda

Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah menyerahkan bantuan sembako kepada warga dalam rangkaian acara peringatan HUT ke-78 RI pada Selasa (22/8/2023). (ANTARA/Edo Purmana)

Martapura (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur di Provinsi Sumatera Selatan menyalurkan bantuan sembako kepada warga miskin dan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan untuk memperingati hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia.

Dalam kegiatan sosial tersebut, pemerintah kabupaten memberikan 125 paket sembako kepada warga miskin dan tiga kursi roda kepada penyandang disabilitas yang membutuhkan alat bantu gerak.

"Dalam memeriahkan HUT RI tahun ini, selain menggelar berbagai perlombaan kami juga ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di Kabupaten OKU Timur yang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah," kata Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah di Martapura, Selasa. 

Bupati juga mengatakan bahwa pemerintah kabupaten terus berupaya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dan memajukan daerah.

"Secara bertahap berbagai sektor terus dibenahi, terutama sektor pembangunan untuk menuju Kabupaten OKU maju lebih mulia," katanya.