Tim Penggerak PKK Sumsel dukung optimal Harganas ke-30 tingkat nasional di Banyuasin

id Jambi,berita sumsel, berita palembang

Tim Penggerak PKK Sumsel dukung optimal Harganas ke-30 tingkat nasional di Banyuasin

Ketua TP PKK Sumsel, Hj Feby Herman Deru menyatakan pihakya mendukung optimal penyelenggaraan Pekan Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten Musi Banyuasin, (ANTARA/HO/Diskominfo)

Palembang (ANTARA) - Ketua TP PKK Sumsel, Hj Feby Herman Deru menyatakan pihaknya mendukung optimal penyelenggaraan Pekan Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 tahun 2023 yang akan digelar di Kabupaten Musi Banyuasin,

Hal itu diungkapkan Ketua TP PKK Sumsel saat menerima pengurus BPP Andalan Kelompok Usaha (AKU)  di Griya Agung, Jumat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Harian BPP AKU Sumsel, Erinaldi Alisman memohon dukungan dari PKK Sumsel, Dekranasda Sumsel, dan juga Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk kesuksesan kegiatan ini yang akan dilaksanakan di Banyuasin, Sumsel sebagai tuan rumahnya.

Menurutnya, seperti dikutip dari laman resmi Pemprov Sumsel, salah satu tujuan kegiatan ini  untuk mempromosikan produk-produk khas daerah yang menjadi tuan rumah. Dalam kegiatan ini juga rencananya akan diisi dengan pameran dari seluruh Indonesia.

Terkait hal tersebut, Feby menyambut baik kegiatan ini dan akan mendukung kegiatan ini. Dikatakannya kegiatan ini perlu dipersiapkan dengan baik agar terlaksana dengan baik dan juga bagus.

Rencananya Peringatan Harganas ke-30 tahun 2023  akan dilangsungkan di Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan pada 6 Juli 2023.

Harganas akan diselenggarakan secara hybrid, yakni secara daring dan luring. Dengan tema "Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju".

Kemudian, untuk tagar yang akan digunakan adalah #KeluargaKerenCegahStunting.