Seorang meninggal akibat terjebak kebakaran rumahnya di Jember

id kebakaran rumah,kebakaran jember,rumah di jember,tewas kebakaran,berita sumsel, berita palembang

Seorang meninggal akibat terjebak kebakaran rumahnya di Jember

Petugas menemukan pemilik rumah Rukiyah (60) meninggal dunia karena tejebak dalam kebakaran rumahnya pada Minggu (16/4/2023). (ANTARA/HO-Damkar Jember)

Jember, Jawa Timur (ANTARA) - Satu orang meninggal dunia yakni Rukiyah (60) warga Jalan Teuku Umar, Kelurahan Tegalbesar, Kabupaten Jember, Jawa Timur, akibat terjebak kebakaran di dalam rumahnya pada Minggu (16/4) malam.

"Kami mendapat laporan kebakaran itu sekitar pukul 19.30 WIB, sehingga mengerahkan 2 unit mobil berkapasitas masing-masing 6.000 liter dengan 7 personel untuk memadamkan api di rumah tersebut agar tidak merembet ke rumah yang lain," kata Komandan Regu Pemadam Kebakaran Jember Suharto di kabupaten setempat, Senin.

Ia mengatakan seorang yang merupakan pemilik rumah ditemukan meninggal dunia di dalam rumah dan satu orang petugas Damkar mengalami luka ringan saat berusaha memadamkan api dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Setelah dilakukan pembasahan rumah yang terbakar, petugas menemukan korban sudah meninggal dunia di dalam rumah, sehingga jenazahnya langsung dibawa ke RSD dr Soebandi Jember," tuturnya.