Hilton Moreira terancam absen lawan Persib

id Hilton Moreira, Hilton, Striker, Sriwijaya FC, cedara tangan, pertandingan sepak bola

Penyerang Sriwijaya FC Hilton Moreira melakukan Selebrasi . (Antarasumsel.com/Awi)

Palembang (Antarasumsel.com) - Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira terancam absen pada laga Go-Jek Traveloka Liga 1/2017 melawan Persib Bandung di Bandung, 29 April mendatang karena mengalami cedera tangan cukup parah saat membela tim melawan Borneo FC.

Hilton pada pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/4), menderita cedera pada tangan kanan setelah diganjal keras Firly Apriansyah.

"Saya mau ke rumah sakit dulu. Tangan saya sakit dan bengkak," kata Hilton yang diwawancarai seusai pertandingan.

Ketika ditanya mengapa ia tetap memaksakan diri untuk terus dimainkan hingga akhir pertandingan, Hilton mengatakan sikap itu lantaran ingin Sriwijaya keluar sebagai pemenang pada laga itu.

"Karena saya ingin menang, jadi saya tahan. Ternyata setelah pertandingan selesai baru benar-benar terasa sakitnya. Doakan saja tidak ada apa-apa, karena saya sedih sekali jika tidak bisa main lawan Persib," kata dia.

Hilton Moreira merupakan pemain asing yang menjadi tulang punggung Sriwijaya FC berduet dengan Alberto Goncalves di lini depan.

Saat ini, performa pemain asal Brazil ini sedang bagus yang dapat diamati dengan kemasan golnya. Satu gol berhasil dilesakkannya ke gawang Semen Padang FC, (17/4) dan gol tunggal Sriwijaya FC pada laga kandang melawan Borneo FC pada hari ini.

Pemain Sriwijaya FC lainnya, Alberto Goncalves beberapa waktu mengatakan meski pada musim ini terjadi perubahan komposisi pemain, akan tetapi tim ini tetap disegani karena keberadaan tiga pemain asing yang sudah tiga tahun bersama.

"Saya, Yu Hyun Koo dan Hilton sudah tiga tahun bersama, tentunya tim lain tahu bahwa kami semakin lama tambah padu," ujar Alberto Goncalves.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar