All New Supra GTR 150 diluncurkan di Palembang

id Honda

All New Supra GTR 150 diluncurkan di Palembang

Seorang pengendara mencoba sepeda motor keluaran terbaru Honda All New Supra GTR 150 di Palembang, Sabtu (11/5). (IST)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Produk Hondal All New Supra GTR 150 resmi diluncurkan di Astra Motor Training Center Palembang dengan mengudang 100 bikers anggota Honda Community dan pencinta sepeda motor dari kompetitor, Sabtu.

Peluncuran ini merupakan rangkaian kegiatan secara nasional yang serentak dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia.

Dalam kegiatan bertemakan 'Brotherfood Gathering' dilakukan kegiatan rolling city The All New Supra GTR 150 yakni mengelilingi kota Palembang dengan dengan dilepas Marketing Manager Astra Motor Sumsel, Bapak Budi Yanto.

Para peserta diajak mengikuti rangkaian #HondaBikersSholeh melakukan pembersihan masjid di sekitar main dealer, tepatnya di Masjid Al-Ghofur.

Agar motor ini dapat benar-benar dirasakan oleh anggota komunitas yang hadir, para peserta langsung bisa mencoba ketangguhan motor yang bertagline "Discover Great Feelings" ini.  

“Perusahaan ingin memberikan keekslusifan kepada para bikers untuk merasakan langsung All New Supra GTR 150 sebelum kami lakukan dealer launching dan regional public launching," kata Budi Yanto, Marketing Manager Astra Motor Sumsel.

Melalui momen Ramadan ini, bikers diajak berkegiatan positif dalam mengisi ngabuburit seperti belajar mengenai cara berkendara dengan baik dan mengenal teknologi motor milik Honda.

Kegiatan ini juga diisi acara tausiyah dan diakhiri buka puasa serta shalat magrib bersama.

Pada sesi ini peserta diajak berbaur dalam keberkahan bulan Ramadan dan tanya jawab mengenai bagaimana keunggulan varian terbaru Honda.