Kembali ke Indonesia, empat "riders" HRC rindukan sambutan hangat

id wsbk,mxgp,honda,hrc,mandalika,iker lecuona,xavie vierge,tim gajser,ruben fernandez

Kembali ke Indonesia, empat "riders" HRC rindukan sambutan hangat

(kiri ke kanan): Pembalap tim HRC WorldSBK yaitu Iker Lecuona dan Xavi Vierge saat sesi jumpa media pada kegiatan "The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia" di Jakarta, Rabu (29/11/2023). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Empat pembalap tim Honda Racing Corporation (HRC) yaitu Rubén Fernández dan Tim Gajser yang tampil di MXGP, serta Iker Lecuona dan Xavi Vierge yang berkompetisi di WorldSBK, kembali menyambangi ke Indonesia dan mengaku merindukan sambutan yang hangat dari masyarakat.

Baik Tim Gasjer maupun Rubén Fernández telah beberapa kali mengunjungi Indonesia. Keduanya kerap mendapatkan sambutan hangat dari setiap penggemar balap motor dunia di Indonesia.

"Saya sudah beberapa kali ke sini yaitu ke Sumbawa dan Lombok. Apa yang bisa dikatakan adalah saya menyukai sambutan hangat dari semua orang. Mereka sangat terbuka kepada kami. Orang-orang di sini memiliki antusiasme tinggi terhadap kejuaraan balap motor," kata Fernández saat sesi jumpa media "The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia" di Jakarta, Rabu.

Fernández tak bisa menyembunyikan rasa senang ketika melihat banyak orang Indonesia yang memiliki minat tinggi untuk mengikuti setiap ajang balapan motor dunia.
 
(kiri ke kanan): Pembalap tim HRC MXGP yaitu Tim Gajser dan Rubén Fernández saat sesi jumpa media pada kegiatan "The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia" di Jakarta, Rabu (29/11/2023). (ANTARA/Ahmad Faishal)