Erick: Garuda Muda membanggakan meski belum lolos Olimpiade

id timnas indonesia u-23,prestasi timnas indonesia,garuda muda,peluang timnas indonesia ke olimpiade,indonesia vs guinea,se,berita palembang, berita sums

Erick: Garuda Muda membanggakan meski belum lolos Olimpiade

Ketua Umum PSSI Erick Thohi menjabat tangan para pemain Timnas Indonesia U-23 di kamar ganti usai laga yang berakhir dengan kekalahan Garuda Muda dari Irak dengan skor 2-1 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis (3/5/2024). (ANTARA/HO-PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Erick Thohir mengatakan pencapaian Timnas Indonesia U-23 atau Garuda Muda pada Piala Asia U-23 sudah membanggakan Indonesia meskipun belum lolos ke Olimpiade Paris 2023.

"Garuda Muda membanggakan. Pencapaian Garuda Muda di Piala Asia U-23 begitu luar biasa," ujar Erick seperti dikutip dari akun instagram pribadi: @erickthohir di Jakarta, Jumat.

Erick mengemukakan hal itu usai Garuda Muda harus menerima kekalahan dengan skor 2-1 dari Irak dalam laga memperebutkan posisi ketiga Piala Asia U-23 pada Kamis (2/5) malam.

Ia mengatakan, Garuda Muda tampil sebagai tim debutan, tetapi mampu menjadi salah satu dari empat tim terbaik di kejuaraan tingkat Asia.