Nenek renta di OKU nekat bunuh diri

id polres, nenek renta bunuh diri

Nenek renta di OKU nekat bunuh diri

Kapolres OKU AKBP Mulyadi SIk MH (Foto Antarasumsel.com/14/E Permana)

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Seorang nenek renta Yustina Tukini (52) warga Desa Tegal Arum, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan nekat bunuh diri diduga karena sudah bosan hidup, Kamis.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Mulyadi di dampingi Kasatreskrim, AKP Zufikar di Baturaja, Kamis mengatakan bahwa korban ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan selendang warna hijau muda di dapur rumahnya sekitar pukul 11.00 WIB.

Dikatakan Kapolres, dari hasil pemeriksaan saksi diketahui bahwa korban sudah empat kali mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara yang sama.

Namun upayanya itu kata Kapolres, berhasil digagalkan kerabatnya yang kebetulan memergoki ulah nekat korban.

"Namun pada aksi kelima, tak ada satupun keluarga korban yang menyadari kalau Yustina bakal bunuh diri lagi," katanya.

Menurut Kapolres, jenazah korban sendiri saat ini sudah diturunkan dan rencananya besok akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) terdekat.

"Saya sudah menugaskan anggota untuk melakukan visum terhadap jenazah korban, namun pihak keluarga menolaknya," tegas Kapolres.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya menyimpulkan korban murni bunuh diri, sebab tidak ada tanda-tanda kekerasaan fisik, serta harta benda juga tak ada yang hilang, katanya.