Milyuner eksentrik Australia siapkan pembuatan film Titanic II

id Film titanic II, pembuatan film titanic 2, sejarah kapal titanic

Milyuner eksentrik Australia siapkan pembuatan film Titanic II

Titanic (Foto Ist)

......@titanic_ii, kapal impian yang menjadi kenyataan......
Sydney (Antara/ AFP) - Taipan pertambangan Australia dan politikus Clive Palmer, Senin, menetapkan diri sebagai cameo di kursi lipat dalam sebuah film yang ia akan digarapnya, yaitu tentang Titanic.

Palmer telah membuat gelombang dengan upayanya untuk membuat Titanic II, replika dari kapal mewah terkutuk yang tenggelam lebih dari satu abad yang lalu, yang dijadwalkan memulai perjalanan pertamanya melintasi Atlantik pada 2016.

"Karena ketertarikan seluruh dunia terhadap @titanic_ii, saya telah mendaftarkan Palmer Pictures, untuk membuat sebuah film tentang pelayaran perdana #titanic," kicau Palmer dalam media sosial twitter.

 "@titanic_ii, kapal impian yang menjadi kenyataan," tambahnya.

Palmer, yang telah memenangkan kursi di parlemen Australia dan menunggu berlangsungnya penghitungan ulang setelah keberhasilan Partainya yaitu Partai Persatuan dalam pemilihan bulan September, mengatakan bahwa film tersebut akan menampilkan perjalanan di atas kapal.

"Ini akan menjadi cerita cinta," katanya.

"Kami memiliki banyak aktor Hollywood, China dan Eropa yang ingin untuk membintangi film tersebut,"

Palmer mengatakan film Titanic versinya akan "jauh lebih baik" daripada yang dibuat oleh James Cameron pada 1997 yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

"Saya akan berada di kursi lipat dan menikmati minuman," tambahnya yang bermimpi menjadi cameo dalam film tersebut.

Ketertarikan dunia global pada Titanic II telah mendorong pembuatan film terbaru Palmer tersebut.

"Ayah saya George memiliki Palmer Pictures yang asli pada 1920an dan ia membuat dua film di Australia," katanya dalam sebuah pernyataan, dan menambahkan akan ada rencana untuk film dokumenter pada pelayaran perdana kapal tersebut.

"Naskahnya sedang dikerjakan dan tentu saja kami akan mencari bintang besar Hollywood dan tim produksi yang akan terlibat dalam proyek film tersebut," katanya.

Titanic II milik Palmer akan menampilkan modifikasi modern, namun tetap berdasarkan cerita aslinya, yang tenggelam setelah menghantam gunung es pada tahun 1912. Dia mengatakan pembangunannya akan dimulai pada Maret mendatang di China.

Titanic asli, yang dibangun di Belfast, tenggelam pada perjalanan pertamanya dari Southampton di Inggris ke New York, yang menewaskan lebih dari 1.500 penumpang dan awak.

Palmer, seorang yang lebih besar dari karakter kehidupan menuai keberuntungan dalam bidang pertambangan, yang juga merupakan pengembang real estate dan Operator resor pariwisata yang berencana untuk membangun taman terbesar di dunia untuk robot raksasa dan dinosaurus di Coolum Resort, Pantai Sunshine, Australia.

 Penerjemah :A. Krisna)