Pilkada Gubernur Sumsel 6 Juni 2013

Ketua KPU Sumsel Anisatul Mardiah memberikan keterangan pers di Palembang, Senin (29/10) (FOTO Antarasumsel.com/Feny)

....Pilkada gubernur Sumsel serentak dengan empat kabupaten itu sesuai dengan keputusan KPU No.02/Kpts/KPU-prov-006/VI/2012....
Berita Terkait
Palembang (ANTARA Sumsel) - KPU Provinsi Sumatera Selatan menetapkan 6 Juni 2013 sebagai hari pelaksanaan pemungutan suara pemilihan umum gubernur setempat.

Pada hari itu, pemilihan gubernur dilaksanakan serentak dengan pilkada di empat kabupaten, kata Ketua KPU Sumsel Anisatul Mardiah dalam keterangan pers-nya di Palembang, Senin.

Empat kabupaten yang akan melaksanakan pilkada serentak dengan pemilu Gubernur Sumsel itu yakni Kabupaten Banyuasin, Empat Lawang, Lahat dan Kabupaten Ogan Komering Ilir, katanya.

Ia mengatakan, pilkada Gubernur Sumsel serentak dengan empat kabupaten itu sesuai dengan keputusan KPU No.02/Kpts/KPU-prov-006/VI/2012.

Peluncuran tahapan pilkada Gubernur Sumsel itu akan dilaksanakan pada Desember mendatang.

Ia menyatakan, selain pelaksanaan pilkada Gubernur Sumsel yang serentak dengan empat kabupaten itu pada tahun mendatang juga dilaksanakan pilkada kabupaten/kota lainnya di provinsi ini.

Pada 2013 akan ada pemilihan wali kota/wakil wali Kota Pagaralam pada 23 Januari 2013, kemudian pilkada Kota Prabumulih dan Kabupaten Muaraenim yang dilaksanakan pada 5 Maret.

Selanjutnya, pilkada Kota Palembang pada 7 April 2013, tuturnya.(Susi)

Editor: Parni
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarasumsel.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar