EMQ tingkatkan solusi siap-guna untuk perusahaan generasi mendatang di Indonesia

6115 Views

(Antara/BUSINESS WIRE)

Lisensi Penyelenggara Transfer Dana kian memperkuat kapabilitas EMQ untuk memberikan solusi cross-border yang menyeluruh dan patuh di seluruh wilayah

HONG KONG & JAKARTA, 22 April 2020 : Indonesia--(Antara/BUSINESS WIRE)-- EMQ, jaringan penyelesaian keuangan global, hari ini mengumumkan peningkatan signifikan atas solusi pembayaran lintas batasnya, yang memungkinkan perusahaan lokal maupun global memperluas jangkauan mereka dengan tanpa hambatan dan semakin meningkatkan kapabilitas pembayaran mereka dengan lebih cepat, pasti dan fleksibel. Selain itu, lisensi Penyelenggara Transfer Dana yang didapat perusahaan tersebut dari Bank Indonesia, memberi perusahaan akses yang tunduk sepenuhnya pada ekosistem pembayaran ke dan dari lebih dari 80 pasar global utama.

"Di seluruh Asia Tenggara, ekonomi Internet terus tumbuh dengan kecepatan yang belum pernah terjadi sebelumnya di garis depan pertumbuhan ini, senilai US$130 miliar pada tahun 2025[1]. Untuk industri-industri seperti e-commerce, travel online, dan ride-hailing akan membutuhkan jaringan infrastruktur dan strategi pembayaran yang sesuai dengan persyaratan peraturan yang ada dan yang dapat menghilangkan friksi terkait dengan titik titik permasalahan pembayaran yang mereka hadapi," kata Max Liu selaku co-founder dan CEO EMQ. "Dengan memanfaatkan lisensi Penyelenggara Transfer Dana kami dan solusi siap-guna bagi perusahaan, kami meletakkan fondasi bagi perusahaan - perusahaan generasi mendatang untuk memperkaya produk mereka dan memperluas jangkauan mereka secara internasional."

Diperkuat oleh jaringan penyelesaian keuangan berteknologi milik EMQ dan integrasi API tunggal, berbagai bisnis termasuk e-commerce, penyedia layanan pembayaran dan UKM di Indonesia, dapat melakukan dan menerima pembayaran dana secara cepat dan transparan ke dan dari lebih dari 80 pasar global utama. Platform berbasis API yang scalable dengan ketersediaan tinggi milik EMQ ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dengan volume transaksi yang tinggi, memungkinkan mereka mempersingkat alur kerja mereka untuk menyempurnakan pengalaman pengguna. Selain itu, perusahaan global juga dapat mengakses jutaan dompet elektronik dan rekening bank di Indonesia.

"Memberdayakan perusahaan generasi mendatang seperti fintech start-ups tetap merupakan prioritas utama bagi operasi kami di wilayah ini. Perluasan proposisi jaringan global EMQ yang berkesinambungan, menggarisbawahi komitmen kami untuk memungkinkan bisnis global mengirim uang ke mana pun di seluruh dunia dan ke endpoint apa pun," tambah Liu.

Dengan rekam jejak jaringan yang menggapai miliaran orang, EMQ baru saja meningkatkan perluasan jaringannya di seluruh Asia Pasifik, Afrika, dan Amerika Utara, termasuk peningkatan produk di seluruh Asia Tenggara. Perusahaan saat ini memiliki lisensi di Hong Kong, Singapura, Indonesia dan terdaftar sebagai Bisnis Layanan Uang di Kanada. EMQ juga disetujui sebagai Regulatory Sandbox Taiwan oleh Komisi Pengawas Keuangan di Taiwan.

Tentang EMQ

EMQ mengoperasikan jaringan penyelesaian keuangan global yang menyediakan solusi penyelesaian lintas batas yang lebih cepat, lebih terjangkau, dan transparan untuk perusahaan di seluruh dunia, dengan mematuhi peraturan yang lengkap dan standar kepatuhan di pasar yang berbeda. Infrastruktur jaringan fleksibel yang telah dibangun perusahaan adalah untuk menyelesaikan setiap pergerakan modal lintas batas secara efektif dan dapat digunakan di berbagai industri vertikal dalam berbagai layanan, termasuk e-commerce, penyelesaian pedagang, pengadaan, pengiriman uang, penggajian, dll. www.emq.com.

1 Laporan e-Conomy SEA 2019 Google, Temasek, Bain & Company, Temasek. 2019.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200422005289/en/

Kontak Media:

Genevieve Li
+852 9200 3892
genevieve@emq.com

Sumber: EMQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar