MU kembali telan kekalahan seusai terkapar di tanganGalatasaray

id Manchester United,Galatasaray,Liga Champions,Rasmus Hojlund,Wilfried Zaha,Kerem Akturkoglu,Mauro Icardi,Bayern Muenchen,berita sumsel, berita palemban

MU kembali telan kekalahan seusai terkapar di tanganGalatasaray

Deretan bola resmi Liga Champions 2019/20 yang akan dipakai dalam salah satu pertandingan kompetisi antarklub Eropa paling bergengsi tersebut. (ANTARA/AFP/John MacDougall)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan sesuai terkapar di tangan Galatasaray pada pertandingan Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu dini hari WIB.
 
Hasil Ini membuat Manchester United telah menelan dua kekalahan beruntun pada ajang Liga Champions musim ini setelah sebelumnya dikalahkan oleh Bayern Muenchen 3-4, demikian catatan UEFA.
 
Kini Manchester United menghuni posisi juru kunci klasemen sementara Grup A Liga Champions tanpa raihan poin dari dua laga, sedangkan Galatasaray naik ke peringkat dua dengan empat poin.
 
Pada pertandingan ini Manchester United sempat unggul dua kali melalui Rasmus Hojlund, namun Galatasaray dapat membalas lewat Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu dan Mauro Icardi.
 
Bermain di hadapan publik sendiri, skuad asuhan Erik ten Hag langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sukses mencetak gol pada menit ke-17.
 
Casemiro mengirimkan bola yang dapat diamankan oleh Marcus Rashford yang selanjutnya mengirimkan umpan kepada Hojlund dan berbuah menjadi gol sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Tak berselang lama, tepatnya menit 23 Galatasaray berhasil menyamakan kedudukan setelah Wilfried Zaha membobol gawang Andre Onana sehingga skor kembali sama kuat 1-1.