Presiden terima mushaf Al-Quran ditulis tangan tim ahli Unsiq

id Presiden Jokowi, mushaf Al-Quran, Unsiq,berita sumsel, berita palembang

Presiden terima mushaf Al-Quran ditulis tangan tim ahli Unsiq

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima mushaf Al-Qur'an dari Universitas Sains Al-Qur'an (Unsiq) di Masjid Mohammed bin Zayed, Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (21/9/2023). (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima mushaf Al-Qur'an yang ditulis tangan oleh tim ahli dari Universitas Sains Al-Qur'an (Unsiq), Kamis.

Presiden menerima mushaf Al-Quran tersebut di Masjid Mohammed bin Zayed, Surakarta, Jawa Tengah, sebagaimana dikutip dari keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden diterima di Jakarta.

Setibanya di Masjid Mohammed bin Zayed sekitar pukul 06.15 WIB, Presiden terlebih dahulu melakukan shalat duha sebelum menuju tempat diletakkannya mushaf Al-Qur’an. Mushaf itu berukuran 2x3 meter dalam posisi terbuka dengan ketebalan 25 centimeter.

Setelah menerima mushaf, Presiden langsung menuju Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Samarinda, Kalimantan Timur. Di Samarinda, Presiden akan mengecek harga kebutuhan pokok sekaligus menyapa para pedagang di Pasar Merdeka.