ANTARA Sumsel mendapat kunjungan kemitraan PT Kilang Pertamina International

id pertamina kilang

ANTARA Sumsel mendapat kunjungan kemitraan PT Kilang Pertamina International

Perum LKBN ANTARA Biro Sumatera Selatan (Sumsel) mendapat kunjungan dari PT Kilang Pertamina International (KPI) Refinery Unit III Plaju Palembang, Senin. (ANTARA/Aang)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA Biro Sumatera Selatan (Sumsel) mendapat kunjungan dari PT Kilang Pertamina International (KPI) Refinery Unit III Plaju Palembang, Senin.

"Kami memiliki kapasitas produksi 25 juta barel per bulan dan kegiatan lainnya baik bisnis maupun CSR. Sebagai kilang tertua yang saat ini masih beroperasi kami beraharap masyarakat juga tahu tentang kinerja dan kirah kami, salah satunya dengan bermitra dengan ANTARA," kata Area Manager Communication, Relations & CSR RU III Plaju-Sub Holding Refining & Petrochemical Pertamina Siti Rachmi Indahsari di Palembang, Senin.

Ia menyebutkan banyak kegiatan yang digarap PT KPI Refinery Unit III Plaju dalam mendukung ketercukupan pasokan BBM berkualitas bagi masyarakat.

"Kami berharap bersama ANTARA bisa bersinergi, sehingga masyarakat lebih mengetahui, bahwa kilang kami tak hanya mengolah minyak menjadi BBM, tapi ada beberapa kegiatan lainnya. Banyak sisi lain yang bisa diangkat dari kiprah kilang ini dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat terkait pasokan BBM," katanya.

Ia menyebutkan ada beberapa program yang bisa dikolaborasikan dengan ANTARA yang menurut dia mitra sejak lama perusahaan itu.

Sementara itu Kepala Biro ANTARA Sumsel, Syarif Abdullah berharap kemitraan yang terjalin selama ini dilanjutkan melalui beberapa program kemitraan BUMN bersama ANTARA.