Mati listrik warnai kemenangan 1-0 Persija atas Ratchaburi

id Persija Jakarta ,Ratchaburi ,Pertandingan persahabatan

Mati listrik warnai kemenangan 1-0 Persija atas Ratchaburi

Pesepak bola Persija Jakarta Riko Simanjuntak (kanan) bersama Ilham Rio (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Ratchaburi FC saat pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/6/2023). Persija Jakarta menang atass Ratchaburi FC dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/pras.

Bekasi (ANTARA) - Peristiwa mati listrik mewarnai kemenangan 1-0 Persija Jakarta atas Ratchaburi, pada pertandingan persahabatan yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu.
 
Gol semata wayang Persija dibukukan oleh Riko Simanjuntak pada menit ke-59, memanfaatkan umpan Ryo Matsumura.
 
Persija berusaha menggebrak pada fase awal pertandingan. Firza Andika mengirim umpan silang yang dapat diblok bek Ratchaburi, kemudian sepakan spekulasi Resky Fandi lemah dan dapat ditangkap kiper lawan.
 
Selama sepuluh menit kedua tim memainkan permainan dengan tempo cukup tinggi. Jakkhapan Kaewprom mencoba mengejutkan dengan melepaskan tembakan yang dapat ditahan kiper Andritany.
 
Pada menit ke-15, pertandingan berhenti dimainkan akibat mati listrik. Pertandingan kemudian dihentikan selama satu jam, tanpa ada kejelasan apakah akan dilanjutkan atau tidak.