Pemprov Sumsel apresiasi capaian dividen PTBA Rp12,6 triliun

id dividen,bukit asam, sumsel,ptba,kinerja

Pemprov Sumsel apresiasi capaian dividen PTBA Rp12,6 triliun

Wagub Sumsel H Mawardi Yahya Pemprov Sumsel apresiasi capaian dividen PT Bukit Asam Tbk senilai Rp12,6 triliun tahun buku 2022. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur Sumatera Selatan  H Mawardi Yahya mengapresiasi kinerja PT Bukit Asam Tbk. yang mencatatkan dividen sebesar Rp12,6 triliun Tbk Tahun Buku 2022 dan tercatat sebagai laba tertinggi yang pernah dibukukan sepanjang sejarah perseroan itu beroperasi.

Wagub Sumsel ikut hadir pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bukit Asam (PTBA) Tbk Tahun Buku 2022, di Jakarta, Kamis (15/6/2023).

Menurut Wagub Mawardi Yahya Pemprov Sumsel tentu menyambut baik dan memberi apresiasi yang tinggi, atas terlaksananya kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Bukit Asam Tbk. Tahun Buku 2022.

Ia pun berharap kegiatan dapat menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan motivasi dalam mengoptimalkan kinerja dan produktivitas PT Bukit Asam Tbk. dan semakin berdaya saing baik di kancah nasional maupun global untuk menjadi “perusahaan energi dan kimia kelas dunia yang peduli lingkungan”.