Laga Madrid kontra City berakhir imbang 1-1

id Real Madrid,Manchester City,Liga Champions,Sepak bola dunia,uefa,berita sumsel, berita palembang

Laga Madrid kontra City berakhir imbang 1-1

Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne (kiri) berusaha untuk melewati hadangan bek Real Madrid Antonio Rudiger dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pada 10 Mei 2023. ANTARA/AFP/JAVIER SORIANO

Jakarta (ANTARA) - Laga semifinal leg pertama Liga Champions antara Real Madrid kontra Manchester City berakhir imbang 1-1 yang tersaji di Santiago Bernabeu pada Rabu dini hari WIB.

Madrid sempat unggul terlebih dahulu berkat gol Vinicius Junior di babak pertama sebelum Manchester City menyamakan kedudukan melalui gol Kevin de Bruyne di babak kedua.

Kedua tim akan kembali berhadapan di leg kedua pada 18 Mei yang akan digelar di markas Manchester City, Etihad Stadium, demikian catatan laman resmi UEFA.

Real Madrid mengungguli Manchester City pada babak pertama laga Liga Champions. El Real unggul 1-0 via gol Vinicius Junior.

Leg pertama semifinal Liga Champions menggelar duel Real Madrid vs Man City. Laga berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5/2023) dini hari WIB.

Manchester City langsung mengurung pertahanan Real Madrid. Peluang pertama diciptakan tim tamu pada menit ke-7 lewat tendangan on target Kevin De Bruyne dari luar kotak penalti, tetapi bola masih bisa ditepis Thibaut Courtois.


City kembali mengancam pada menit ke-13. Kali ini tendangan jarak jauh Rodri yang mampu ditepis oleh Courtois.

Kiper asal Belgia itu dua kali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan dari serangan yang dilancarkan Erling Haaland.