PSG semakin kokoh di puncak klasemen Liga Prancis usai tekuk Troyes 3-1

id PSG,Troyes,Liga Prancis,Kylian Mbappe,Vitinha,Fabian Ruiz,Xavier Chavalerin,Ajaccio,Rennes

PSG semakin kokoh di puncak klasemen Liga Prancis usai tekuk Troyes 3-1

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe merayakan keberhasilannya mencetak gol ke gawang Troyes pada pekan ke-34 Liga Prancis di Stadion de l'Aube, Troyes, Prancis, Minggu (7/5/2023). Pada pertandingan tersebut PSG menang dengan skor 3-1. (ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain (PSG) semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Prancis usai menekuk Troyes dengan skor 3-1 pada pekan ke-34 Liga Prancis di Stadion de l'Aube, Troyes, Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut PSG menorehkan kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Kylian Mbappe, Vitinha, dan Fabian Ruiz, sedangkan Troyes sempat membalas melalui Xavier Chavalerin, demikian catatan Liga Prancis.

PSG berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Prancis dengan torehan 78 poin dari 34 pertandingan, sedangkan Troyes masih berkutat di zona degradasi, tepatnya di peringkat 19 dengan 22 poin.

Les Parisiens mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 61 persen penguasaan bola serta melepaskan 31 tendangan yang 12 di antaranya tepat sasaran.