Guardiola nilai City belum siap juara Liga Champions

id Pep Guardiola,Manchester City,Manchester City Liga Champions,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palemb

Guardiola nilai  City belum siap juara Liga Champions

Dokumentasi - Reaksi pelatih Manchester City Pep Guardiola seusai dikalahkan Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Liga Inggris di stadion Etihad, Manchester, Minggu (6/10/2019). City dikalahkan tamunya dengan skor 0-2. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/pras.

Jakarta (ANTARA) - Manchester City tidak akan menjuarai Liga Champions musim ini kecuali mereka lebih tajam lagi di mulut gawang, kata manajer Pep Guardiola setelah timnya menang 2-0 atas Crystal Palace akhir pekan yang baru lewat lalu.

Gabriel Jesus dan David Silva menciptakan gol ketika City mencatat kemenangan meyakinkan di Selhurst Park, Sabtu pekan lalu, yang membuat City mengecilkan selisih poin dengan pemuncak klasemen Liverpool.

Gol Jesus ke gawang Palace adalah gol ke-50 pemain Brasil itu untuk City tetapi Guardiola menegaskan bahwa pemain berusia 22 tahun itu juga beberapa kali menyianyiakan peluang dalam pertandingan tersebut.

"(Jesus) masih sangat muda," kata Guardiola kepada wartawan seperti dikutip Reuters. "Kami menyianyikan banyak peluang. Kami harus tajam lagi. Ketika orang membahas Liga Champions sebagai target, kami masih belum siap...kami masih bisa meningkat."

City memimpin daftar gol musim ini dengan 29 gol atau tujuh gol lebih banyak ketimbang Liverpool. Meskipun mengkritik timnya, Guardiola menyanjung kinera para penyerangnya.

Aksi City berikutnya adalah pada Liga Champions ketika mereka menjamu Atalanta, Selasa ini, demikian Reuters.