PAN OKU siap memenangkan Capres Prabowo-Sandi

id pan,tim pemenangan capres,Partai Amanat Nasional,Partai Politik,Ketua DPD PAN OKU, Mirza Gumay,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara

PAN OKU siap memenangkan Capres Prabowo-Sandi

Logo PAN Partai Amanat Nasional. (ANTARA)

Baturaja (ANTARA) - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan siap memenangkan pasangan Capres Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 di wilayah setempat.

"Saya sangat yakin perubahan itu akan datang dan peluang kemenangan untuk Prabowo-Sandi juga sudah di depan mata," kata Ketua DPD PAN OKU, Mirza Gumay di Baturaja, Senin.

Dia menegaskan, sebagai salah satu Partai Politik (Parpol) Pengusung, PAN OKU berkewajiban memenangkan Pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 2 Prabowo-Sandi pada pemilu kali ini.

"Jangankan di Sumatera Selatan (Sumsel), sepulau Sumatera ini mulai dari Lampung sampai Aceh hampir dipastikan Prabowo-Sandi, menang," tegasnya.

Menurut dia, masyarakat sudah tidak mau lagi diberikan janji tanpa adanya bukti perubahan bahkan membuat rakyat terpuruk akibat ekonomi melemah seiring dengan harga kebutuhan bahan pokok yang semakin mahal.

"Infrastruktur memang perlu. Tapi ekonomi, itu yang utama. Kalau pemerintahnya hanya membangun jalan, pelabuhan dan jembatan, penjajah dulu juga bangun itu," tegasnya.

Dia berharap agar seluruh masyarakat Indonesia lebih jeli dan menggunakan hati nurani dalam memilih presiden guna menentukan nasib bangsa selama lima tahun ke depan.

"Saya yakin masyarakat tidak mau lagi dibodohi. Jadi pilihlah pemimpin dengan hati nurani jangan memilih karena adanya iming-iming atau kepentingan pribadi," ujarnya.