Stop diet! beralihlah ke sedot lemak

id diet, sedot lemak, kesehatan, perut, perut buncit, lemak

SEOUL, Korea Selatan (ANTARA) -- Bagi mereka yang ingin menurunkan kelebihan berat badan, solusi pertama yang terlintas di pikiran mereka adalah melakukan diet, namun tak sedikit dari mereka yang malahan gagal karena berbagai faktor. Kebanyakan orang yang memiliki kelebihan berat badan dan obesitas biasanya disebabkan karena terlalu banyak duduk selama bekerja, makan dan istirahat tidak teratur, tamasya perusahaan, dan kurangnya berolahraga. Seringnya mengikuti tamasya perusahaan berpotensi menyebabkan kegemukan, karena besarnya godaan untuk mengkonsumsi minuman beralkohol dan makan makanan secara berlebihan, khususnya makanan berkalori tinggi, saat malam hari. Hal ini menghambat proses metabolisme tubuh dan membantu penimbunan lemak di perut, lengan, atau paha.
    
Diet memang menjadi solusi pertama untuk memangkas kelebihan lemak, namun tidak untuk perut buncit yang diakibatkan kebanyakan konsumsi minuman beralkohol dan makan tidak teratur, sehingga kini semakin banyak orang yang beralih ke metode sedot lemak atau liposuction, di mana sel lemak akan diangkat dari tubuh mereka secara aman dan efektif.

Metode sedot lemak dapat dilakukan secara hati-hati dengan menjalankan prosedur Lipomatic Watershave, accusculpt, SAL handmade, dsb. Sedot lemak mengangkat sel lemak yang nota bene adalah penyebab utama obesitas. Sedot lemak perut mengangkat timbunan lemak berlebih di  perut bagian atas dan bagian bawah dan lengan untuk menciptakan lekuk tubuh yang lebih ramping sehingga memperbaiki penampilan fisik.

TL Plastic Surgery Korea mengatakan, "Setiap orang memiliki bentuk tubuh, distribusi lemak, dan elastisitas kulit yang pada dasarnya berbeda-beda, namun bagi mereka yang ingin mendapatkan bentuk tubuh yang terbaik, memilih dokter yang tepat untuk menjalankan prosedur sedot lemak di area tubuh yang tepat adalah faktor terpenting agar prosedur sedot lemak sukses. Sangat penting untuk memilih ahli sedot lemak yang tepat, berpengalaman, dan kredibel karena sangat menentukan keberhasilan dari prosedur sedot lemak tersebut."

Sedot lemak adalah prosedur medis yang relatif aman, namun Anda pun harus siap untuk keadaan apapun, dan memilih klinik sedot lemak yang selalu menempatkan keselamatan pasien sebagai prioritas utama. Selain itu, Anda pun harus terlebih dahulu mempertimbangkan biaya, ulasan dan kepuasan pasien lain, dan, yang paling penting adalah Anda pun harus memastikan kalau klinik pilihan Anda aman, higienis, dan memiliki skema pengelolaan keadaan darurat yang baik. (Penterjemah: T.W001/B/W. Indrawan)