Philips layani konsultasi pencahayaan ke rumah

id philips, layani konsultasi ke rumah

Philips layani konsultasi pencahayaan ke rumah

Philips layani konsumen konsultasi ke rumah (Foto: antarasumsel.com/14/Nila Fuadi)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Produsen lampu Philips tidak hanya menjual produk, tetapi juga melayani konsultasi pencahayaan ke rumah-rumah pelanggan yang menginginkan kediaman lebih nyaman dengan penerangan sesuai peruntukan ruangan.

"Philips sebagai produk yang selama ini tidak lagi diragukan kualitasnya tentu telah menjadi pilihan mayoritas masyarakat Indonesia, karena itu sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen, kami menyiapkan layanan konsultasi pencahayaan ke rumah atau kantor dan hotel menginginkan," kata Head of Marketing Philips Lighting Commercial PT Philips Indonesia Ryan Tirta Yudhistira, di Palembang ketika membuka gerai pertama di kota pempek, Sabtu.

Menurut dia, siapapun yang ingin berkonsultasi untuk pencahayaan rumah, kantor ataupun hotel silahkan menghubungi gerai di Jalan Letkol Iskandar.

Petugas ahli dan paham akan produk dibutuhkan konsumen akan datang untuk membantu masyarakat menginginkan pencahayaan yang sesuai, tambahnya.

Ia mengatakan, prospek kota yang dibelah Sungai Musi ini semakin bagus sehingga pihaknya membuka gerai kedua di Sumatera setelah Medan.

Selain menawarkan beragam produk lampu berkualitas pihaknya juga memberikan solusi bagi masyarakat untuk menghemat energi listrik, katanya.

Dia menjelaskan, terus naiknya tarif dasar listrik tentunya harus disikapi oleh masyarakat Indonesia pada umumnya.

Karena itu, perusahaan memberikan solusi lampu hemat energi dan ramah lingkungan dan berbasis teknologi atau lebih dikenal dengan sebutan lampu LED, ujarnya.

Ryan menambahkan, pihaknya sangat optimistis semakin berkembangnya Palembang dan kota-kota lain di Sumatera Selatan akan membutuhkan penerangan yang optimal.

Produk itu hadir memberikan solusi penerangan yang hemat energi sehingga mampu meminimalisir dampak krisis listri di Sumatera, tambah dia.