Bupati lantik pengurus Majelis Taklim OKU

id bupati, bukati oku

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Pelaksana tugas Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan H Kuryana Aziz melantik pengurus Badan Kontak Majelis Taklim setempat periode 2014 - 2019 di gedung Sanggar di Baturaja, Rabu.

Keberadaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) turut berperan menciptakan kehidupan masyarakat yang berakhlaqul Karimah, sehingga kegiatan bidang keagamaan dapat dilaksanaajn secara terencana dan terorganisir untuk syiar Agama Islam mudah menyentuh seluruh lapisan masyarakat, kata Bupati Kuryana pada bagian sambutannya.

Dikatakan bupati, Pengurus Daerah BKMT Ogan Komering Ulu (OKU) yang berdiri sejak tahun 1996 hingga saat ini sudah bergabung lebih kurang 100 majelis taklim.

Dikesempatan itu bupati mengatakan, pihaknya merasa bangga karena telah terpilih para Pengurus Daerah BKMT Kabupaten OKU yang akan meneruskan estafet kepemimpinan dan menjadi perpanjangan tangan pengurus wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu Pengurus Daerah BKMT OKU yang dilantik oleh Wakil Ketua Pengurus Wilayah BKMT Sumsel Hj Murhayah Banjar dengan komposisi kepengurusan Ketua Hj Fauziah Rauf, Wakil Ketua Hj Tri Apriningsih dan Sekretaris Hj Mufrihatun serta bendahara Julin Nikmah serta dibantu bidang-bidang organisasi.

Ketua Pengurus Daerah BKMT Kabupaten OKU Hj Fauziah yang terpilih kembali dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargan tinggi kepada seluruh Pengurus Daerah BKMT OKU Priode 2009-2014 atas pengabdian dan kerja sama sehingga BKMT mampu eksis.

Dikesempatan itu, ia mengajak pengurus baru berkometmen, konsisten dan konsekuen didukung oleh komunikasi yang efektif untuk menyukseskan program.

"Mari kita sama-sama melakukan syiar Islam untuk membangun generasi yang bera berakhlaqul karimah," katanya.