Pj Bupati Muara Enim ajak masyarakat bersama perangi narkoba

id Sumsel,muara enim

Pj Bupati Muara Enim ajak masyarakat bersama perangi narkoba

Dalam menyambut peringatan Hari Narkoba Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2024 Pj Bupati Muara Enim H Ahmad Rizali mengikuti Senam Sehat dan Donor Darah memperingati Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) 2024 di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Jumat. (ANTARA/HO/Diskominfo)

Muara Enim, Sumsel (ANTARA) - Dalam menyambut peringatan Hari Narkoba Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2024 Pj Bupati Muara Enim  H Ahmad Rizali mengikuti Senam Sehat dan  Donor Darah memperingati Hari Anti Narkoba Indonesia (HANI) 2024 di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Jumat.

Hadir pada kesempatan itu Forkopimda juga  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Muara Enim AKBP Erlangga.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengajak masyarakat khususnya para anak muda untuk aktif bersama berperan melawan narkoba.

Ditegaskannya bahwa tidak ada kata kompromi untuk yang menggunakan ataupun yang mengedarkan zat adiktif tersebut.

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk jangan pernah mencoba narkoba, selain merusak tubuh dan pikiran, zat tersebut juga membuat penggunanya candu serta melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

Selain itu  juga menyambut baik penyelenggaraan acara tersebut, menurutnya ini menjadi bukti keseriusan Pemkab. Muara Enim bersama BNN dan Kepolisian bersinergi dalam memberantas narkoba.

Lebih lanjut Pj Bupati berharap masalah peredaran dan penyalahgunaan narkoba menjadi perhatian seluruh komponen masyarakat untuk menjaga dan melindungi generasi muda sebagai penerus bangsa.

Dengan kerja sama semua pihak peredaran penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Muara Enim dapat diminimalisir dan generasi muda dapat terhindar dari bahaya narkoba.