Dalot sebut kemenangan 2-0 lawan Wigan jalan awal MU menuju Wembley

id Diogo Dalot,Manchester United,Erik ten Hag

Dalot sebut kemenangan 2-0 lawan Wigan jalan awal MU menuju Wembley

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Pemain Manchester United (MU) Diogo Dalot mengatakan kemenangan 2-0 melawan Wigan Athletic pada babak ketiga Piala FA di Stadion WD, Selasa WIB, adalah langkah awal membawa MU ke Stadion Wembley, stadion tempat berlangsungnya partai final Piala FA.

Hal ini dikatakan salah satu pencetak gol kemenangan bersama Bruno Fernandes itu karena ia ingin MU memainkan partai puncak Piala FA seperti yang ditorehkan pada musim lalu ketika mereka takluk 1-2 dari Manchester City.

“Kami tahu ini adalah langkah awal kami untuk pergi ke Wembley, kami ingin berada di sana di akhir musim seperti tahun lalu. Kami tahu betapa istimewanya kompetisi ini, dan betapa kami ingin memenangkannya," kata Dalot usai laga seperti dilansir laman resmi klub, Selasa.

“Hari ini, kami mendapat langkah pertama, peluang pertama, dengan lapangan yang sulit dan pertandingan yang sulit. Jenis permainan ini sulit dilakukan jika Anda tidak mendapatkan pendekatan yang tepat, dan tidak melakukan hal yang benar. Tetapi kami berhasil melakukannya hari ini dan kami menunjukkan karakter serta penampilan yang bagus. Kami senang," tambahnya.