Mourinho bilang Diogo Dalot absen sampai September

id Diogo dalot,Mourinho,pelatih manchester united,Liga Inggris,berita sumsel,berita palembang

Jose Mourinho (ANTARA/Reuters)

London (Antara/Reuters) - Bek Manchester United Diogo Dalot akan absen pada awal musim baru Liga Inggris karena cedera lutut, kata manajer Jose Mourinho.

Pemain 19 tahun itu, yang bergabung ke United dengan ikatan kontrak lima tahun pada bulan lalu, mengalami cedera itu saat bermain untuk mantan klubnya FC Porto pada fase akhir musim lalu.

"Dalot cedera; kami mengetahuinya namun kami tidak ingin kehilangan dia karena hal itu," kata Mourinho kepada para pewarta saat klubnya menjalani tur pramusim.

"Ia tidak akan siap untuk awal musim namun menurut kami ia akan siap untuk September." Pemain "full back" lainnya Luke Shaw hanya bermain sebanyak 11 kali di liga musim lalu, namun mengatakan dirinya ingin membuktikan bahwa ia masih memiliki masa depan di Old Trafford meski sedang memasuki tahun terakhir di kontraknya.

"Itu mengecewakan. Saya melihat kepada beberapa tahun terakhir dan saya tidak berbuat banyak di tim," kata Shaw kepada para pewarta. "Saya tidak berpikir saya akan tetap terlibat jika manajer tidak percaya kepada saya." United memulai tur pramusimnya dengan memainkan pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Club America pada Jumat dan San Jose Earthquakes dua hari kemudian, sebelum berpartisipasi pada turnamen International Champions Cup pada pekan depan.
(Uu.SYS/C/H-RF/T013)
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar