Nasdem OKU siap menangkan Jokowi-Ma'ruf

id Joko Widodo-Ma`ruf Amin,Idrus,Ketua Dewan Pakar DPD Partai Nasdem oku,berita sumsel,berita palembang,berita antara,partai nasdem,tim sukses jokowi,pil

Nasdem OKU siap menangkan Jokowi-Ma'ruf

Bakal calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo (kiri)-Ma'ruf Amin (kanan). (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/kye)

Baturaja (ANTARA News Sumsel) - Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan siap memenangkan pasangan calon Presiden RI Joko Widodo-Ma`ruf Amin untuk wilayah Sumsel pada Pemilihan Presiden 2019.

"Siapapun orangnya walau dari partai lain, kami kader di daerah dari atas sampai ke pelosok akan mendukung asalkan instruksi dari Partai Nasdem," kata Ketua Dewan Pakar DPD Partai Nasdem Ogan Komering Ulu (OKU), Idrus di Baturaja, Senin.

Menurut dia, Nasdem OKU berpegang teguh satu tujuan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Saya kira, dengan dukungan Pak Alex, peluang kemenangan Jokowi di Sumsel makin lebar sekitar 80 persen," kata dia.

Sedangkan untuk pesaingnya yaitu pasangan Prabowo-Sandi, kata dia,meskipun keduanya merupakan putra terbaik bangsa ini, namun pihaknya tetap optimis Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden RI.

"Kalau ada yang bilang Prabowo menang, itu kan kata pendukungnya. Kalau kami, dari Sabang sampai Merauke Jokowi yang menang," tegasnya.

Sekretaris DPD Nasdem OKU, Rakhmat Saleh secara terpisah menambahkan dengan ditunjuknya mantan Gubernur Sumsel, Alex??Noerdin menjadi ketua tim sukses Jokowi-Ma`ruf Amin akan semakin menambah kekuatan pasangan ini.

"Pasangan Gubernur Sumsel terpilih Herman Deru dan Mawardi Yahya juga sudah memproklamirkan diri untuk mendukung pasangan Jokowi," ungkapnya.

Menurut dia, dengan dua kekuatan besar ini bersatu maka diyakini pasangan Jokowi akan unggul dalam perolehan suara di Sumsel.

"Pak Alex yang sudah dua periode jadi gubernur punya banyak pengikut dan akan berjuang mati-matian," ujar dia.