Aguero sehat siap bela City saat lawan Leicester

id Sergio Aguero, Manchester City, Leicester City, kesehatan aguero, Liga Inggris, Piala Dunia

Sergio Aguero (.)

London (Antara/Reuters) - Penyerang Manchester City Sergio Aguero menyatakan dirinya bugar untuk laga melawan Leicester City di Liga Inggris pada Sabtu, setelah sempat tidak sadarkan diri di ruang ganti saat turun minum ketika Argentina kalah 2-4 dari sesama negera peserta Piala Dunia Nigeria pada Selasa.

Manchester City mengatakan Aguero, yang mencetak gol pada babak pertama saat melawan Nigeria, telah kembali ke Inggris sebagaimana yang direncanakan setelah menjalani sejumlah tes karena dirinya mengalami "pusing."

Pemain 29 tahun itu, yang telah mencetak delapan gol di liga dari delapan penampilannya untuk City musim ini dan belakangan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klub, mencuit pada Kamis bahwa ia berhasrat segera dapat bermain setelah dinyatakan kondisinya tidak bermasalah oleh tim medis City.

"Semua tes yang mereka lakukan terhadap saya, yang hanya merupakan langkah antisipasi, berjalan dengan baik, maka saya siap untuk pergi pada pertandingan Sabtu. Ayo, City," kata Aguero.

City telah mengoleksi 31 poin dari 11 pertandingan dan belum terkalahkan pada musim ini, sedangkan Leicester berada di peringkat ke-12 klasemen dengan 13 poin.

Penerjemah: RF/A.R.A Adipati

Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar