Wilkins terpilih sebagai asisten pelatih Fulham

id Wilkins, asisten pelatih fulham, fulham

London (ANTARA Sumsel) - Ray Wilkins terpilih sebagai asisten pelatih klub Liga Utama Inggris, Fulham, demikian diumumkan klub itu, Senin.  

Tokoh berusia 57 tahun itu datang untuk kedua kalinya ke Craven Cottage, setelah sebelumnya pernah menangani klub divisi dua antara 1997 dan 1998, sebelum digantikan Kevin Keegan.

Rene Meulensteen, yang menggantikan Martin Jol sebagai pelatih pada 1 Desember, menyambut kedatangan Wilkins, pemain-pelatih QPR antara 1994 dan 1996 yang kemudian menjadi asisten pelatih di Millwall dan Chelsea.

"Saya gembira karena ketua dan para pengurus klub mendukung keinginan saya untuk mendapatkan staf yang berpengalaman," kata warga Belanda Meulensteen.  

"Mempertahankan status kami sebagai salah satu klub Liga Utama  Barclays pada musim mendatang merupakan hal paling penting dalam program jangka panjang kami. Saya tahu bahwa Ray memiliki pengalaman dalam usaha mendulang sukses kami," katanya.  

Kedatangan Wilkins menyusul penunjukan Alan Curbishley sebagai direktur teknik pada minggu lalu dan beberapa hari setelah mereka  kandas 0-6 di tangan Hull sehingga posisinya berada di urutan tiga besar dari bawah.  

"Penambahan staf Ray bersama Alan Curbishley pada Hari Natal menunjukkan bahwa klub amat ingin mempertahankan status di kancah kompetisi Liga Utama Barclays untuk musim yang ke-14 kalinya," kata Fulham dalam pernyataan mereka.  
 
(Uu.SYS)