Produk fashion Nicki Minaj resmi meluncur di Kmart

id Nicki Minaj, produk fashion Nicki Minaj

Produk fashion Nicki Minaj resmi meluncur di Kmart

Penyanyi Nicki Minaj meluncurkan produk busananya di Kmart di Los Angeles, California, Selasa (15/10). (Reuters)

.....Aku ingin membuat sesuatu yang bisa dipakai oleh para penggemarku dan merasakan bahwa itu adalah representasi dari diriku....
(ANTARA/Reuters) - Penyanyi Nicki Minaj meluncurkan produk busana untuk toko ritel Amerika Serikat Kmart di Los Angeles pada Selasa, 15 Oktober. Koleksi Nicki tersebut akan tersedia di 500 cabang Kmart di seluruh penjuru AS.

Koleksi busana yang diluncurkan oleh penyanyi rap tersebut terdiri dari tank top dan t-shirts, sampai jaket dan sweater. Tak hanya itu, ia juga menawarkan tambahan aksesoris yang menarik seperti anting, kalung, gelang, dan topi dengan hiasan.

"Aku ingin membuat sesuatu yang bisa dipakai oleh para penggemarku dan merasakan bahwa itu adalah representasi dari diriku, bahkan jika mereka tak mampu membeli busana yang sangat mahal," kata Nicki.

"Ketika Kmart datang kepadaku dengan ide itu, awalnya kupikir, aku tidak tahu kalau itu adalah Kmart, dan lalu aku berpikir, bagaimana jika aku melakukan sesuatu yang bisa membawa Kmart ke tingkat bagaimana orang memandang Kmart," tambahnya dalam sebuah potongan video.(03)